Review Spesifikasi Asus MeMO Pad 10 Smart Lengkap

Beritaponselandroid.blogspot.com kali ini akan memberikan informasi tentang Tablet Asus MeMo Pad 10 Smart dengan info harga dan uraian spesifikasinya. Langsung saja berikut info yang dapat kami sampaikan.


Sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer, Asus, yaitu tablet MeMO Pad 10 Smart yang dibekali oleh chipset Nvidia Tegra 3 quad-core. Code perangkat yang memiliki layar 10,1 inci ini adalah ME301T.

Perangkat produksi Asus memiliki layar 10,1 inci beresolusi 1280 x 800 pixel dan berteknologi IPS (In-Plane Switch), fitur yang ada pada tablet ini hampir mirip dengan Nexus 7 namun ukuran layarnya lebih kecil.

spesifikasi Asus MeMO Pad 10 Smart


Spesifikasi tablet Asus MeMO Pad 10 Smart lainnya adalah prosesor oleh chipset Nvidia Tegra 3 quad-core dengan kecepatan 1,3GHz yang dipasangkan dengan memori RAM sebesar 1GB serta grafis dari Nvidia GeForce ULP semakin membuat tablet ini siap meledak di pasaran.

Yang berbeda dengan Nexus 7 adalah layarnya yang lebih besar serta akan diluncurkan dengan dua varian, yaitu WiFi only dan WiFi+3G. Keduanya sudah dipasang sistem Android terbaru, Android 4.1 Jelly Bean.
Untuk urusan memori, Asus memasang memori internal 16Gb serta tersedia slot microSD uo to 32GB. Dan untuk urusan kamera, tablet MeMO Pad 10 ini dilengkapi kamera bekalang dengan resolusi 5MP dan kamera depan dengan resolusi 1,2MP.

Tablet MeMO Pad 10 ditunjang dengan port microHDMI yang dapat dihubungkan tablet MeMO Pad 10 Smart dengan HDTV.

Harga tablet Asus MeMO Pad 10 Smart  yang dibandrol untuk setiap unitnya adalah USD $500 atau sekitar 4,9juta rupiah. Dari harga tersebut sepertinya Asus membidik pasar bersegmen menengah ke atas.

Tinggalkan Komentar: