Nexus 16GB 7 Terjual Habis di Toko Google Play

Semoga anda sudah memiliki Nexus 7 16GB. Google tidak lagi menerima pesanan untuk model seharga $ 249 ini. Produk ini sudah terjual habis. Halaman produk di Google Play sekarang menampilkan pesan "segera datang " dan sebuah kolom kosong dimana pembeli bisa memberikan email mereka untuk menerima pemberitahuan kapan model 16GB ini tersedia lagi. Nexus 8GB seharga $199 masih tersedia dengan perkiraan waktu pengiriman 3-5 hari.
Mengutip sumber yang berkaitan dengan Google, the Guardian Melaporkan bahwa "situs pencari terbesar ini meremehkan permintaan akan versi 16GB dari tablet Nexus 7." Pesanan yang diajukan dari pekan lalu akan terpenuhi, namun karena stok tidak mencukupi, Google tidak lagi menerima pesanan untuk model ini. Tidak ada keterangan kapan model ini akan tersedia lagi.
Dari semua review, Nexus 7 adalah sebuah tablet yang mengesankan dengan harga yang bahkan lebih mengesankan. Tablet ini lebih cemerlang dari pada Kindle Fire di hampir setiap hal dengan layar yang lebih baik, peningkatan performa, dan antarmuka pengguna yang lebih baik. Google tampil menjadi pemenang dengan Nexus 7, yang tampak jelas dengan penjualan dalam waktu singkat.
Nexus 7 ini adalah produk pertama Google pada persaingan produk tablet. Tablet ini dibuat oleh Asus dengan membawa merek Google. Bahkan, sejauh yang saya lihat, nama Asus tak bisa ditemukan pada halaman produk atau situs kecil dari Nexus 7.
Sebuah produk yang dapat disebut sebagai mini iPad dikabarkan akan diluncurkan ke pasar akhir tahun ini. Dengan harga yang dikabarkan mulai dari $ 249, iPad kecil ini kemungkinan akan mencuri pasar dari Nexus 7. Amazon juga dikabarkan merilis Kindle Fire berukuran 7-inci yang sudah diperbarui bersama dengan model yang lebih besar yang secara langsung akan menyaingi iPad. Tapi sekarang, Nexus 7 adalah tablet kecil terlaris yang tersedia – tapi semoga beruntung untuk mendapatkannya.

Tinggalkan Komentar: