Aplikasi Android Bagi Pecinta Game-Game Java

Tidak bisa dipungkiri bahwa game merupakan aplikasi penting yang harus ada dalam ponsel Anda. Hal ini karena game sangat berguna untuk mengurangi tingkat stres Anda. Dengan adanya aplikasi game di ponsel maka Anda bisa memainkannya dimanapun dan kapanpun Anda mau. Nah, bagi Anda pengguna ponsel android maka Anda bisa memainkan game-game java. Beberapa dari Anda senang memainkan game java karena sederhana namun tetap menarik untuk dimainkan. 

Jbed for Android
Jbed for Android


Berikut cara menginstal game java pada android Anda.
Hal pertama yang harus Anda lakukan jika ingin memainkan game java adalah dengan menginstal aplikasi java emulator yaitu Jbed for Android. Jika sudah memiliki aplikasi ini dalam android Anda maka Anda hanya perlu mendownload game favorite Anda kemudian memainkannya. Sebagian dari Anda mungkin bertanya-tanya karena ada beberapa game java yang tidak bisa dimainkan dengan baik. 

Hal ini sangat wajar karena beberapa game java tidak support dengan layar sentuh sehingga tidak terlalu enak untuk dimainkan. Salah satu tips adalah mematikan ponsel Anda terlebih dahulu setelah menginstal aplikasi tersebut. Pastikan Anda sudah mendownload game tersebut dan menyimpannya di SD card. Smartphone lain seperti ipad juga menggunakan step yang sama untuk mendapatkan ipad aplikasi yang Anda inginkan.

Setelah itu Anda hanya perlu memilih game java yang sudah Anda di menu Android Anda. Pilih game tersebut untuk memainkannya dan nikmati game java tersebut sama dengan kenikmatan saat Anda memainkannya di HP lama Anda bahkan lebih. Yang terpenting sekarang Anda tahu bagaimana cara memainkan game java favorit Anda melalui Android. 
Ternyata cara untuk memasukkan dan memainkannya sangat mudah. Ada tidaknya aplikasi android yang mendukung game java sangat menentukan sehingga Anda harus memastikan bahwa aplikasi yang sudah disebutkan di atas sudah Anda miliki. Kunjungi Google Play Store jika Anda belum memilikinya. Dengan begini Anda memiliki alat penghilang stres yaitu Android Anda sendiri karena dilengkapi dengan game-game yang Anda sukai. Beberapa tipe Android yang cocok dengan aplikasi ini adalah Samsung Galaxy Young dan Galaxy Pocket.


Cara install game Java di Ponsel Android

Tinggalkan Komentar: