Huawei MediaPad 7 Lite Hadir Dengan ICS

MediaPad 7 Lite
Tidak hanya focus bermain  di smartphone, Huawei juga cukup rajin menyapa market dengan perangkat tablet. Salah satu senjata terbaru yang akan segera diluncurkan adalah Huawei MediaPad 7 Lite. Tablet terbaru ini sengaja dihadirkan untuk bersaing dengan produk lain semacam Samsung Galaxy Tab dan Google Nexus 7.

MediaPad 7 Lite dirancang desain unibody yang terbentuk dari bahan alumunium. Sehingga bodynya terlihat solid dan kokoh. Tablet ini menampilkan layar IPS yang memungkinkan untuk melihat sudut pandang lebih luas hingga 178 derajat. Untuk sektor kamera, MediaPad 7 Lite punya dua kamera utama 3.2 MP. Sedangkan kamera depan setaraf 0.3 MP juga support video dengan full HD 1080p.

Berbeda dengan generasi sebelumnya MediaPad 7 Lite menjalankan versi terbaru dari Android versi ice cream sandwich, dipaketkan dengan prosesor 1.2 GHz. Untuk media penyimpanan internal, tersedia 1 GB dan flash memori 8 GB yang ditunjang eksternal microSD ingga 32 GB.

Didalamnya, perangkat telah dibenamkan kanal WIFI 802.11 b/g/n, DNLA serta USB On the Go. Tidak seperti table Nexus 7, MediaPad 7 Lite dibenamkan kemampuan seluler hingga bisa digunakan untuk komunikasi, sms maupun mms

Sebagai perangkat yang menggabungkan fungsi pekerjaan dan juga hiburan, MediaPad 7 Lite tak lupa menyiapkan saluran data kecepatan tinggi lewat sokongan HSDPA yang mmampu dipacu hingga kecepatan 21 mbps. Sayangnya sampai sejauh ini, Huawei belum memberikan rincian secara resmi mengenai ketersediaan tablet ini, ataupun harga dan tanggal rilis dimasing-masing wilayah.

Tinggalkan Komentar: