Kupas Motorola Atrix HD MB886 dan Devy Pro

Motorola Atrix HD MB886 dan DevyPro Focus Office dan Akses LTE


Sosok dari kedua smartphone android ini adalah tanguh dan berkelas, Motorola Devy Pro smartphone android dengan keyboard qwerty dan layar touchscreen. Tidak hanya tahan debu dan dilindungi permukaan corning dgorilla glass, ponsel ini juga tahan air. Motorola Devy Pro Dirancang khusus untuk mewakili gaya hidup pribadi sekaligus profesional.

Devy Pro memiliki tampilan sederhana namun tetap elegan. Dengan modal layar 2.7 inci, anda memilik keyboard qwerty untuk memudahkan penggunanya berkirim email dan sms. Dengan built in kamera 5 MP berbekal autofocus, anda tak mungkin melewatkan setiap momen dalam kehidupan anda. Led flash juga diusung agar hasil foto selalu terang dan jernih.

Untuk support dalam hal pekerjaan smartphone android ini mampu mencetak dokumen langsung dari ponsel berkat fasilitas MotoPrint. Devy Pro juga memiliki kanal HSDPA dan juga WIFI untuk berselancar didunia maya. Dengan design yang sangat kokoh, Devy pro memilik koneksi microUSB, DNLA dan konektivitas Bluetooth. Dilengakapi dengan memori 2GB yang bisa diupgrade ke 32 GB. dan tentu saja anda akan memiliki akses 500.000 aplikasi dan permainan yang tersedia di Google Play Store.
Satu nama lagi, Motorola menjelaskan penerus dari keluarga Atrix HD MB886, tampilannya yang mirip Motorola Droid Razr. Dilengakapi dengan Gorilla Glass serta desain Kevlar mirip dengan pendahulunya.



Termasuk didalamnya seabrek fitur high-end.
Ponsel ini mengusung layar HD ColorBoost 4.5 inci dengan resolusi 720x1280 pixel. Juga didukung prosesor dual core 1,5 GHz dan berjalan pada android v4.0 ( Ice Cream Sandwich) dengan antarmuka MotoBlur UI. Punya dual kamera 8MP bersama dengan video shooting 1080p sedangkan kamera depannya adalah 1.3 MP.

Untuk media memori internalnya sebesar 8 GB dan 1 GB Ram dan dapat diupgrade hingga 32 GB melalui kartu micro SD. Smartphone Android ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 1780mAh yang artinya 240 jam waktu siaga dan 14 jam waktu bicara. Tak hanya adopsi jaringan HSDPA dan HSUPA, Atrix HD MB886 menyediakan dukungan konektivitas data cepat berkat adanya jaringan LTE. Koneksivitas lainya seperti WIFI, WI_FI Hotspot, Bluetooth 4.0 dengan A2DP dan EDR.

Tinggalkan Komentar: