Huawei Ascend P1 Rilis di Indonesia


Huawei ascend p1 pertama kali dipertunjukan di arena indonesia cellular show 2012 pada bln. juni lalu. kini ascend p1 telah resmi beredar dan dapat dimiliki masyarakat indonesia.

ini adalah produk unggulan dari ascend series, yang adalah ponsel pandai dengan ketebalan sebatas 7, 69 milimeter yang jadikan ia jadi salah satu smartphone tertipis didunia.

Huawei ascen p1 ini dipersenjatai dengan prosesor dual-core berkecepatan 1. 5 ghz, mempunyai layar amoled touchscreen sebesar 4, 3 inci, dan ditanamkan arwah android 4. 0 ice cream sandwich. untuk merekam sesuatu video ia dapat meraih mutu 1080p full-hd dan dapat mengabadikan gambar berformat hdr berkat kamera 8-megapikselnya.

kamera depan juga mumpuni untuk merekam video 720p dengan resolusi kamera 1. 3-megapixel. ascen p1 juga dapat terkoneksi lewat kabel hdmi, dan untuk transfer dokumen dapat lewat bluetooh 3. 0.

Huawei ascen p1 ini ada dengan warna metallic black, ceramic white, cherry-blossom pink. untuk memperoleh smartphone satu ini kamu mesti merogoh kocek sebesar Rp 4. 299. 000.

Tinggalkan Komentar: