Magic Media i5, Konsol Game Dengan Kualitas Smartphone

Belum lama ini di Negara China telah hadir sebuah Game Portable yang sangat canggih karena sudah diotaki oleh sebuah Prosesor Quad-Core, consol game yang satu ini diberikan nama Magic Media i5, Consol game yang diberi nama Magic Media i5 ini sudah mempunyai banyak fitur-fitur canggih seperti yang dimiliki pada sebuah Smartphone.

Magic Media i5

Jika kita lihat dari segi desain yang dimiliki oleh Magic Media i5 ini mempunyai kemiripan dengan konsol game besutan dari Sony yang terkenal dengan nama PSP. Tambahan yang dimiliki oleh Magic Media i5 ini adalah terdapat tombol Gampad pada bagian sebelah kanan dan kiri pada Magic Media i5 ini. Walaupun Magic Media i5 ini khusus dihadirkan untuk para Gamers, tetapi pada Magic Media i5 ini telah dilengkapi dengan kehadiran Fitur seperti pada sebuah Smartphone. Magic Media i5 merupakan Console Game Portable yang datang dengan menggunakan layar berteknologi TouchScreen yang mempunyai ukuran 5 Inci, menggunakan Teknologi Panel IPS Dan mempunyai resolusi HD 1280×720 Pixel, yang akan memberikan sudut pandang yang maksimal pada layarnya. Ternyata tidak cukup sampai situ saja teknologi canggih yang dimiliki oleh Magic Media i5 ini, Consol game yang satu ini telah bermodalkan System Operasi dari Android v4.2.2 yang juga dikenal dengan sebutan Jelly Bean.

Untuk masalah dapur pacunya, pada Magic Media i5 ini hadir dengan menggunakan Chipset MediaTek MT6589 yang juga menggunakan Prosesor ARM Cortex-A7 Quad-Core yang mempunyai kecepatan 1,2GHz yang hadir dengan perpadukan pengolah Grafis yang sudah cukup berkualitas yaitu PowerVR SGX 544MP, melengkapi kecanggihannya itu, consol game ini dilengkapi dengan memory RAM sebesar 1GB yang sangat membantu kinerja kerja dari Magic Media i5 menjadi lebih sempurna.

Pada bagian media penyimpanan sudah disediakan memory internal 4GB, dan ternyata pada Magic Media i5 ini sudah terdapat Slot MicroSD yang dapat anda maksimalkan hingga 32GB. Ternyata konektivitas yang dimiliki oleh Magic Media i5 ini telah dibekali oleh jaringan 2G, 3G dan HSDPA. Dan hadir juga dengan fitur Dual SIM, tetapi kehadiran Wi-fi dan Bluetooth masih belum dapat dipastikan. Konsol Game Portable Magic Media i5 ini direncanakan akan hadir dengan harga 1,9 Juta.

Tinggalkan Komentar: