Harga dan Spesifikasi HTC Sensation XE

Harga dan Spesifikasi HTC Sensation XE - Nama HTC sudah cukup lama bertenger dalam jajaran ponsel yang mempunyai kualitas yang bagus, walaupun namanya tidak sebesar pesaingnya yang lain seperti Nokia dan yang lainnya, tetapi HTC selalu menghadirkan Ponesl yang mempunyai kualitas yang sangat baik. Salah satu produk unggulan dari HTC ini adalah HTC Sensation XE. Smartphone yang diperkenalkan ke Public sudah cukup lama ini meraih sukses karena penjualannya pada waktu awal kemunculan Smartphone ini cukup memberikan kejutan. Karena kehadiran ponsel pintar ini yang memberikan harga terjangkau tetapi dengan fasilitas yang sangat optimal pada saat itu.

HTC Sensation XE

Kali ini kita akan sedikit membahas tentang apa saja yang dimiliki oleh HTC Sensation XE hingga mampu membuat heboh pada awal kemunculannya itu.

Smartphone yang pertama diperkenalkan pada Bulan September tahun 2011 ini, ternyata sudah mempunyai layar dengan tipe S-LCD Capacitive Touchscreen yang berukuran 4.3 inci yang mempunyai resolusi 540 x 960 Pixels, selain itu Smartphone yang satu ini juga sudah mempunyai teknologi multitouch pada layarnya ini dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Kecanggihan nya bukan sampai disitu saja, Smartphone yang mempunyai jaringan 2G dan 3G HSDPA ini juga sudah dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni, dengan kamera Utama yang terletak pada bagian belakang Smartphone HTC ini mempunyai kekuatan 8Mp yang akan menghasilkan gambar dengan ukuran 3264 x 2448 pixels, dan pada kekuatan kamera depannya masih VGA. Tetapi kamera yang dimiliki oleh HTC Sensation XE ini sudah mampu untuk merekam video dengan kualitas HD Video 1080p dengan 30 frame per secondnya.

Masih belum puas juga, HTC membekali Smartphone yang satu ini dengan Chipset Qualcomm MSM8260 Snapdragon yang sudah bertenagakan Dual-core 1.5 GHz Scorpion dan untuk urusan grafisnya HTC mempercayakan pada Adreno 220 untuk GPUnya. Agar kinerja yang dimiliki oleh Smartphone ini lebih maksimal, HTC juga menamkan Operation System dari Google Dengan OS Android 2.3.4 GingerBread yang dapat anda update hingga ke OS Android V4 Ice Cream Sandwich. Jadi tidak akan Rugi Jika anda mengeluarkan dana sebesar Rp 2.750.000 untuk mendapatkan Smartphone HTC Sensation XE ini.

Tinggalkan Komentar: