Sony Ericsson Xperia Mini ST15i

Sony Ericsson Xperia Mini ST15i – Smartphone yang satu ini masih berlogo Yin dan Yang keluaran dari Sony Ericsson ini. Smartphone ini juga merupakan salah satu Smartphone terakhir yang dikeluarkan dengan nama Sony Ericsson. Karena tidak lama setelah keluaran Smartphone ini Sony dan Ericsson resmi berpisah yang akhirnya menjadi nama Sony saja tanpa nama Ericsson yang menemani lagi. Akhirnya pada penghujung tahun 2011 ini semua Ponsel produksi Produsen yang satu ini hanya memakai nama Sony saja. Tetapi tidak mendapati kemenurunan dalam kualitasnya. Cukup kita bahas tentang nama Sony dan Ericsson, mari kita kembali ke pokok bahasan tentang Sony Ericsson Xperia Mini ST15i.

Sony Ericsson Xperia Mini ST15i

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Mini ST15i


Dengan layar yang mempunyai resolusi 320 x 480 pixels dan besar seluas 3.0 inci yang akan memanjakan mata anda dengan ketajaman layar 16juta warna, dan dilindungi oleh Scratch-resistant glass. Ditambah dengan kehadiran memory internal sebesar 320Mb, yang mempunyai memory RAM 512Mb. Memang terbilang kecil untuk ukuran Smartphone, tetapi jangan khawatir smartphone ini sudah dilengkapi oleh Slot memory External yang berupa MicroSD yang diberikan sebesar 2GB tetapi MicroSD ini dapat dimaksimalkan hingga 32Gb.

Pada Xperia Mini ST15i sudah menggunakan Chipset Qualcomm QSD8255 Snapdragon dengan prosesor 1GHz Scorpion dan untuk kualitas gambar dipercayakan kepada Adreno 205, dan sudah mempunyai System Operasi Android v2.3 Gingerbread yang dapat anda Upgrade hingga OS v4.0 Ice Cream Sandwich. Dan untuk urusan Kamera Gadget keluaran Sony Ericsson ini tidak usah diragukan lagi, karena dari seri-seri sebelumnya juga Kamera yang dimiliki oleh semua ponsel dari Sony mempunyai kualitas yang sangat luar biasa, sama pada Xperia Mini ST15i ini. Dengan kekuatan Kamera 5Mp dan berbagai fitur pendukung yang lainnya menjadikan kamera ponsel ini sangat enak untuk digunakan.

Sedangkan untuk harga, Sony Ericsson Xperia Mini ST15i ini masih bertahan di harga RP.1.400.000,- untuk harga barunya dan untuk harga bekasnya di kisaran RP.1.000.000,-. Harga tersebut bisa berbeda dengan harga ditempat Anda berada, hal tersebut karena lokasi pendistribusiaannya berbeda-beda. Semoga ulasan diatas bisa menambah wawasan Anda tentan harga dan spesifikasi HP yang ada di pasaran Indonesia.

Tinggalkan Komentar: