Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Kamera GC100

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Kamera GC100 - Samsung tidak pernah berhenti-berhentinya berkreasi. Dengan perbekalan Samsung pada dunia Smartphone Android, kini Samsung mengeluarkan terobosan terbarunya yaitu Samsung galaxy kamera GC100. Mungkin anda sedikit bertanya-tanya mengapa Samsung memberikan nama “Galaxy” pada kamera ini yang biasanya digunakan sebagai nama smartphone Android keluaran Samsung. Ternyata kamera yang satu ini tidak seperti kamera pada umumnya, sebab kamera ini dapat dikatakan sebagai smart kamera, karena ponsel yang mempunyai system operasi Android disebut Smartphone maka kamera yang menggunakan OS Android ini juga bisa kita katakana Kamera Pintar. Ternyata kamera besutan Samsung ini sudah ditanamkan OS Android, seperti apa saja fitur yang dimilikinya? Jika anda penasaran, langsung saja kita bahas bersama apa saja yang dimiliki kamera yang satu ini.

Samsung Galaxy Kamera GC100

Samsung Galaxy Kamera GC100 ini sudah berbekal OS Android V4.1 Jelly Bean, Samsung memberikan konektifitas yang sudah menggunakan HSDPA dan 4GLTE dengan menggunakan Micro-Sim untuk mengakses jaringannya. Karena gadget yang satu ini merupakan Kamera pintar, kamera ini tidak dapat anda gunakan untuk menelepon selayaknya Smartphone walaupun sudah memiliki Slot Micro-Sim, aktifitas komunikasi yang dapat anda gunakan disini hanya sebatas SMS, MMS, dan Fungsi dasar Internet yang dapat dilakukan Android pada Umumnya seperti E-mail, Browsing, dan aktifitas internet lainnya.

Dengan bermodalkan Chipset Exynos 4412 Quad yang mempunyai prosesor Quad-Core dan kecepatan 1.4GHz ditambah dengan GPU dari Mali-400Mp menjadikan kamera yang satu ini mempunyai kemampuan berpikir yang cepat. Ditambah dengan layar yang mempunyai ukuran 4.8 inci yang mempunyai resolusi 720x1280 Pixels yang mempunyai teknologi HD Super Clear Touch Display yang akan mendukung aktifitas fotografi dan browsing anda layaknya menggunakan sebuah Smartphone canggih. Untuk melindungi asset penting itu Samsung mempercayakan Corning Gorilla Glass 2 untuk melapisi LCD yang dimiliki Samsung Galaxy Kamera GC100 ini.

Untuk sensor yang dimiliki kamera keluaran yang satu ini sudah mempunyai lensa dengan kekuatan 16.3Mp yang nantinya akan menghasilkan gambar dengan ukuran 4608x3456 Pixels. Ditambah dengan kemampuan merekam Video yang sudah memiliki kualitas HD Video 1080p dengan @30fps dan 768x512@120fps. Fitur-fitur standar kamera juga sudah dimiliki oleh kamera yang satu ini seperti AutoFocus, image Stabilization, ISO dan fitur standar lainnya. Anda sudah dapat memiliki kamera Samsung Galaxy Kamera GC100 ini hanya dengan Rp 4.999.000 saja.

Tinggalkan Komentar: