Tablet Lokal murah dengan kualitas Layar Full HD, Tablet Pipo M7Pro

Kehadiran tablet di Indonesia sekarang ini semakin marak, yang menjadikan salah satu Produsen Gadget yang mempunyai nama Pipo yang berasal dari China baru-baru ini terdengar akan segera meluncurkan tablet yang akan datang dengan menggunakan layar sebesat 8.9 Inci. Rencananya tablet yang mempunyai Resolusi Full HD ini akan segera diperkenalkan di Negara asalnya China, dengan banderol Harga sekitar $240 atau jika pada mata Uang rupian hanya Rp 2,3 Jutaan saja. Tablet yang rencananya akan diberi nama Pipo M7Pro ini akan hadir dengan spesifikasi menarik lainnya.

Tablet Pipo M7Pro

Seperti yang telah kita bicarakan diatas, Pipo M7Pro ini akan hadir dengan mengusung system layar sentuh 8.9 Inch yang sudah mempunyai resolusi Full HD dengan resolusi 1920×1080 Pixel dan dibicarakan akan menggunakan Panel IPS yang terkenal dapat menampilkan sudut viewer yang sangat baik, Pipo M7Pro ini menggunakan OS Android 4.2 JellyBean.

Untuk masalah dapur pacunya, Pipo M7Pro ini hadir dengan menggunakan Chipset RockChip RK3188 yang sudah mengadopsi Prosesor Quad-Core ARM Cortex-A9 yang mempunyai kecepatan 1,6GHz yang nantinya di dukung dengan kehadiran memory RAM 2GB yang mengunakan MALI 400 untuk Pengolah Grafisnya.

Yang cukup menarik lagidari Pipo M7Pro ini hadir dengan memori internal yang bisa disebut besar yaitu 16GB yang akan dilengkapi oleh slot microSD digunakan pada memori eksternal yang dapat anda maksimalkan hingga 32GB. Untuk masalah konektivitas yang dimiliki tablet local ini akan mempunyai HDMI, WiFi, dan GPS.

Dan untuk masalah kamera, tablet local Pipo M7Pro ini sudah memiliki kamera belakang yang mempunyai kekuatan sensor 5 Mp dengan fitur autofokus ditambah dengan kamera depan yang mempunyai resolusi 2 megapiksel untuk digunakan sebagai kamera video chat atau video call. Tetapi sangat disayangkan, tablet yang bernama Pipo M7Pro ini tidak mempunyai konektivitas Bluetooth.
Hingga sekarang masih belum terdapat informasi pastinya tentang kapan waktu pastinya tablet local Pipo M7Pro ini akan hadir meramaikan pasar Gadget di Indonesia. Jadi bagi anda yang penasaran akan Tablet Lokal yang satu ini anda harus lebih sabar menunggu kabar lebih lanjutnya.

Tinggalkan Komentar: