Cyrus TV Pad Slim Tablet

Cyrus TV Pad Slim Tablet adalah salah satu tablet murah yang mempunyai kualitas baik yang ada di Indonesia. Keberadaan Cyrus TV Pad Slim Tablet merupakan penyempurnaan dari produk Cyrus sebelumnya sudah beberapa produk yang ada dipasaran yang dapat dijual dengan baik di Indonesia. Kini produsen Cyrus menghadirkan beberapa fitur yang tidak terdapat pada tablet Cyrus yang sebelumnya. Andalan tablet Cyrus tetap dipertahankan yaitu TV analog, dengan fitur ini anda dapat menonton siaran TV kesayangan anda dimanapun dan kapanpun anda mau. Pada tablet Cyrus yang satu ini juga sudah terdapat Slot Simcard yang tentunya dengan kehadiran slot Simcard ini anda sudah dapat melakukan panggilan telepon dan mengirim pesan singkat.

Cyrus TV Pad Slim Tablet

Dengan dimensi 192 x 116 x10 mm, Cyrus TV Pad Slim Tablet ini juga menhadirkan layar dengan luas 7 inci yang mempunyai resolusi 1024 x 600 pixels. Tipe layar yang digunakan pada Cyrus TV Pad Slim Tablet ini menggunakan HD Capacitive Touchscreen dengan teknologi multitouch. Karena tablet ini sudah mempunyai slot simcard secara otomatis tablet ini memerlukan jaringan seluler, dan tablet ini sudah dapat menangkap sinyal 3G untuk menjelajah dunia internet. Tablet ini juga sudah dilengkapi konektivitas dengan menggunakan jaringan Wifi agar anda dapat menjelajah dunia Internet secara gratis dengan memanfaatkan jaringan hotspot. Untuk transfer data antar perangkat, tablet ini juga dilengkapi oleh Bluetooth, Slot USB dan juga Slot HDMI.

Untuk dapur pacunya, Cyrus TV Pad Slim Tablet ini ditenagai oleh chipset Marwell pxa968 dengan kecepatan prosesor 1GHz, dan dibantu dengan kehadiran memory RAM sebesar 512Mb. Agar lebih ringan dalam menjalankan aplikasi, Tablet Cyrus yang satu ini menggunakan OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich untuk System Operasinya. Dan kapasitas penyimpanan sebesar 4GB untuk memory Internalnya juga sangat membantu agar proses kerjanya menjadi lebih cepat. Bahkan sudah disediakan juga slot mempry External berupa MicroSD yang dapat anda maksimalkan hingga 32Gb.

Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan kehadiran dual kamera, dengan kamera utama yang mempunyai resolusi 5Mp dimana sudah terdapat LED Flash untuk membantu menangkap gambar ketika dalam kondisi pencahayaan yang kurang. Dan pada bagian depan tablet ini terdapat kamera dengan kekuatan VGA untuk melakukan panggilan Video. Berikut review singkat mengenai Cyrus TV Pad Slim Tablet, semoga dapat berguna untuk anda.

Tinggalkan Komentar: