Samsung ATIV S Neo

Samsung ATIV S Neo - Jika kita membicarakan tentang Android, tentu kita tidak lepas dari Salah satu Vendor raksasa yang bernama Samsung. Seperti yang sudah kita ketahui bersama nama Samsung dalam dunia Smartphone sangat dikenal luas sebagai pencipta Gadget Smartphone Android yang cukup banyak tentunya dengan menawarkan kualitas yang sangat baik. Ternyata pada saat sekarang ini, dikabarkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan salah satu Smartphone terbaiknya yang akan diberi nama Samsung ATIV S Neo.

Samsung ATIV S Neo

Sedikit ada yang janggal, kenapa tidak ada nama Galaxy pada Smartphone Samsung yang terbarunya itu. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, hampir seluruh Smartphone miliknya Samsung mempunyai nama Galaxy, kenapa Smartphone ini tidak ada? Hal itu dikarenakan, pada Smartphone terbaru dari Samsung yang satu ini tidak menggunakan System Operasi yang mempunyai logo Robot hijau itu, namun pada ATIV S Neo ini terdapat System Operasi Window Mobile.

Selain menanamkan System operasi yang berbeda dari Smartphone Samsung yang lainnya tetapi untuk masalah spesifikasi Samsung tetap mempersenjatai Smartphone ATIV S Neo ini dengan Spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan menghadirkan layar yang mempunyai besar 4.8 inci dengan tipe TFT Capacitive Touchscreen dimana layar tersebut mempunyai kerapatan pixels 1280 x 720. Pada Smartphone Samsung ATIV S Neo ini juga terdapat memory Internal dengan kapasitas 8GB dan juga terdapat Smot memory External yang menggunakan MicroSD yang dapat anda maksimalkan hingga 64Gb. Jadi anda tidak usah khawatir akan kehabisan tempat untuk ruang penyimpanan data Anda.

Untuk urusan dapur pacu, Smartphone Samsung ATIV S Neo ini ditanamkan Prosesor Dual-Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.4GHz dan yang akan selalu membantu kinerja prosesor ini sudah tertanamkan Memory RAM sebesar 1GB pada Smartphone Samsung yang menggunakan Operasi Window Mobile ini. Pada bagian kamera juga sudah terdapat duah buah kamera, dimana anda akan mendapati kamera dengan kekuatan lensa 8Mp pada bagian belakang yang merupakan kamera Utama dari Smartphone ini, dan juga kemera dengan resolusi 1.3Mp pada bagian depannya, yang dapat anda manfaatkan untuk melakukan panggilan video.

Untuk masalah harga, pada saat ini sedang dilakukan uji coba pemasaran untuk Negara Amerika, dimana harga yang dibanderol untuk Samsung ATIV S Neo ini hanya sekitar USD 150 atau setera dengan sekitar 1.5 jutaan untuk mata uang Rupiah.

Tinggalkan Komentar: