Tabulet Beat DS

Pada awal tahun 2013 PT Erasa Mandiri ini telah merilis dua seri tablet terbaik mereka salah satunya adalah Tabulet Beat DS. Anda mungkin penasaran akan spesifikasi yang dimiliki oleh Tabulet Beat DS ini, agar tidak penasaran lagi silahkan anda lihat review mengenai tabulet Beat DS yang sudah kami buat dibawah ini.

Tabulet Beat DS

Hadir dengan menggunakan layar yang mempunyai besar yang sama dengan tablet lain pada umumnya. Dengan layar seluas 7 inci dengan layar berjenis Capacitive touchscreen dimana kerapatan pixels yang dimilikinya adalah 800 × 480. Layar pada Tabulet Beat DS ini juga sudah didukung dengan kehadiran teknologi multi-touch hingga 5 point. Namun yang banyak menjadi pertimbangan adalah tidak tersedianya slot SIM Card pada Tabulet Beat DS ini, maka secara otomatis tablet yang satu ini juga tidak dapat anda gunakan untuk Mengirim SMS ataupun melakukan panggilan.

Namun pada urusan dapur pacu, tabulet Beat DS ini sudah mempunyai otak yang sangat mumpuni. Karena tablet ini sudah disokong oleh prosesor dengan kecepatan 1.5 GHz. Selain dari prosesor, karena Tablet ini akan dihadirkan untuk dapat menjalankan Game HD maka pada pengolahan Grafisnya terdapat GPU dari Mali400. Sedikit informasi, bahwa GPU Mali400 ini juga digunakan pada Samsung Galaxy S3, dan gadget ternama yang lainnya, oleh karena itu untuk kualitas yang dihadirkan tidak usah anda ragukan lagi. Performa dari Tabulet Beat DS ini tidak lepas dari besarnya memory RAM yang dimiliki oleh Tabulet Beat DS ini, Kapasitas memory RAM pada Tabulet Beat DS ini mempunyai kapasitas 1GB.

Dan terdapat juga memory ROM 1GB, sedangkan untuk memory Internal pada Tablet ini mempunyai ruang penyimpanan 4GB. Dna anda juga dapat menambah kapasitas ruang penyimpanan dengan menggunakan microSD maksimal hingga 32Gb. Ditambah dengan kehadiran OS Android 4.1 yang membuat tampilan pada Tabulet Beat DS ini menjadi lebih baik, fitur dan aplikasi yang ditawarkan OS Android versi ini juga sudah cukup baik.

Karena tidak terdapat dukungan simcard pada tablet ini, maka untuk dapat menjelajah dunia Internet anda tablet ini hanya mengandalkan koneksi Wifi yang dimilikinya. Untuk urusan kamera memang tidak ditonjolkan tablet ini, oleh karena itu hanya terdapat kamera VGA saja yang terdapat pada bagian depan Tabulet Beat DS ini.

Tinggalkan Komentar: