Meizu MX3 Smartphone Unik Dengan Layar Melengkung

Spesifikasi Meizu MX3 - Demam ponsel pintar memang sedang mewabah dan menjangkit Indonesia. Sudah banyak oinsel pintar yang diproduksi oleh produsen raksasa ataupun produsen local. Banyak yang menawarkan desain yang unik dan menarik, bahkan dengan spesifikasi yang istimewa dengan harga yang minimum. Seperti salah satu produsen local yang berasal dari China yaitu Meizu, telah berhasil merilis sebuah Smartphone dengan desain yang berbeda daripada yang lain.

Meizu MX3

Smartphone yang mempunyai nama Meizu MX3 ini mempunyai Desain dengan layar yang melengkung. Cukup unik untuk ukuran Smartphone yang sekarang ini berada di Indonesia yang rata-rata menyajikan Smartphone dengan desain candybar yang mempunyai layar lebar, didukung dengan kehadiran anti gores dan anti debu, dengan kehadiran layar yang Flat. Namun Meizu ingin membuat Smartphone dengan desain yang unik dan belum ada yaitu dengan layar melengkung.

Mungkin smartphone dengan desain seperti ini memang pertama kalinya ada. Pada saat anda pertama kali melihat Smartphone ini, anda pasti akan sangat tertarik dengan desain yang disuguhkannya. Sampai saat berita ini sudah tersebar luas di internet, spesifikasi tentang Smartphone ini masih sangat minim diketahui. Hanya spesifikasi dasar yang diketahui tentang Smartphon Meizu MX3 ini. Kabarnya, Smartphone ini akan menggunakan layar yang mempunyai ukuran 5.1 inci dengan desain melengkung. Yang cukup mengejutkan adalah dari sisi dapur pacu Smartphone dari China ini. Dikabarkan bahwa smartphone ini akan menggunakan prosesor miliknya Samsung Exynos 5 Octa. Seperti yang kita ketahui bahwa Exynos 5 Octa ini Prosesor yang mempunyai tenaga yang powerfull. Pada sekeliling layar Smartphone ini terdapat lampu LED, pada saat notifikasi masuk seperti SMS, panggilan atau pemberitahuan lain, maka lampu indicator ini akan menyala.

Dengan ditanamkan OS Flame 3.0 yang tetap merupakan OS Android 4.2 Jelly Bean, hanya diberi sedikit sentuhan saja, menjadikan tampilan pada Smartphone ini menjadi sangat baik. Pada sector kamera juga merupakan salah satu unggulan dari Smartphone ini, dengan berbekal kamera dengan kekuatan 13Mp, Smartphone Meizu MX3 ini akan menghasilkan gambar yang sangat baik. Namun sayangnya kami belum mendapat kabar tentang kepastian Smartphone ini hadir di Indonesia.

Tinggalkan Komentar: