S Nexian Antares Mi730, Tablet Murah Terbaru Yang dihadirkan Nexian

Setelah sebelumnya tablet-tablet local seperti miliknya AsiaFone, kemudian Cross, IMO, Advan dan produk local yang lainnya bermunculan, kini giliran Tablet lokal yang merupakan produksi dari S Nexian yang dahulunya mempunyai nama Nexian saja menghadirkan sebuah tablet baru yang mempunyai nama S Nexian Antares Mi730. Tablet terbaru miliknya S Nexian ini dirilis untuk bersaing dengan para tablet lainnya yang berada pada kelas sejenis. Tentu saja jika kehadiran S Nexian Antares Mi730 ini untuk bersaing dengan para pesaingnya yang lain, pada tablet ini tentu saja harus mempunyai spesifikasi yang cukup baik. Jadi apa saja yang dimiliki oleh Tablet S Nexian Antares Mi730 ini? Mari kita Lihat bersama, review yang sudah disajikan untuk anda.

S Nexian Antares Mi730

Sama seperti tablet lain pada Umumnya, S Nexian Antares Mi730 ini juga hadir menggunakan layar yang berukuran 7 inci, dengan menggunakan jenis layar TFT Capacitive Touchscreen, dimana pada layar ini anda akan mendapati resolusi 800 x 480 Pixels atau WVGA. Anda juga akan mendapati kemampuan multitouch hingga 5 point pada layar ini, jadi anda dapat menavigasikan tablet ini dengan lebih mudah. Pada Tablet S Nexian Antares Mi730 ini juga sudah terdapat jaringan Wifi untuk dapat anda gunakan sebagai akses untuk menjelajah dunia internet. Namun sayangnya akses anda untuk dunia internet memang hanya terbatas pada jaringan Wifi saja, karena pada Tablet ini belum terdapat Slot Simcard. Secara Otomatis anda tidak dapat melakukan panggilan dan juga mengirim pesan karena tidak terdapat jaringan operator seluler.

Tetapi pada urusan dapur pacu yang dimiliki tablet ini dapat dikatakan cukup baik, dengan memberikan prosesor dengan kecepatan maksimal 1 GHz ditambah dengan bantuan dari memory RAM 512 Mb. Ditambah dengan kehadiran memory Internal yang jukup luas yaitu sebesar 4Gb yang dapat anda tambahkan lagi dengan menggunakan memory MicroSD yang dapat dimaksimalkan hingga 32Gb pada Expansi memory External.

System operasi yang digunakan pada S Nexian Antares Mi730 ini masih menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun tampaknya hal itu tidak terlalu berpengaruh terlalu besar pada performa tablet ini. Anda dapat memiliki tablet ini hanya dengan mengeluarkan dana sebesar Rp.799.000 saja, memang tablet yang tergolong murah meriah.

Tinggalkan Komentar: