Samsung Sedang Persiapkan Samsung Galaxy Memo Dengan Menggunakan S Pen

Samsung Galaxy Memo – Sudah tidak aneh lagi jika kita mendengar nama Samsung mengeluarkan inovatif terbarunya. Pabrikan electronic yang sedang gencar terjun ke dalam dunia Smartphone ini terus berkembang dengan beberapa produk andalan smartphone Androidnya. Bahkan baru-baru ini terdengar kabar bahwa Samsung tengah mempersiapkan senjata terbaru dari kelas Smartphone mereka yang rencananya akan diberi nama dengan Galaxy Memo.

Samsung Galaxy Memo

Dengan kemiripan fitur yang dimiliki seperti yang dimiliki olelh Samsung Galaxy Note, yang juga turut di lengkapi dengan kehadiran S Pen, tetapi akan menggunakan layar yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note yaitu sebesar 4.5 Inci saja. Kabar ini didapat dari situs yang sudah langganan untuk membeberkan tentang produk terbaru yang akan dikeluarkan samsung yaitu SamMobile.

Belum lama ini dipaparkan pada SamMobile, Samsung Galaxy Memo ini akan hadir dengan fitur yang hampir serupa dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note. Termasuk dengan kehadiran Stylus S Pen yang akan diberikan pada Samsung Galaxy Memo ini. Tetapi untuk masalah desain yang dimiliki oleh Galaxy memo ini lebih banyak kemiripan dengan desain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4. Jadi bisa dibilang Samsung Galaxy Memo ini adalah Versi mininya Samsung Galaxy Note, tetapi dengan wajah yang menyerupai Samsung Galaxy S4.

Hadir dengan menggunakan layar TFT dengan tekcnologi TouchScreen dan mempunyai ukuran layar sebesar 4,5 Inci yang mempunyai resolusi Full HD 1920 x 1080 Pixel, Dengan 449 picel per inci kerapatan yang dimiliki oleh layar keluarga Galaxi yang satu ini. Kemudian pada Samsung Galaxy Memo diotaki oleh prosesor Quad-Core yang mempunyai kecepatan 1,4 GHz yang akan dibantu oleh kehadiran 2GB memori RAM. Untuk urusan Chipset dan pengolahan Grafis yang nantinya akan digunakan aleh Samsung Galaxi yang satu ini masih belum diketahui, karena hingga sekarang kami belum mendapatkan berita yang cukup akurat untuk hal ini.

Agar lebih memanjakan lagi para penggunanya, Smartphone yang satu ini sudah mempunyai System Operasi Android V4.2.2 Jelly Bean. Pada kamera utama Samsung Galaxy Memo ini akan dilengkapi dengan resolusi 8 MP, Dan smartphone ini juga akan dilengkapi dengan kamera Video Call tetapi sangat disayangkan Samsung masih menutup berita tentang kamera sekundernya ini.

Tinggalkan Komentar: