Mito T970 dengan fiturTV Analog

Mito T970 adalah tablet terbaru yang ada dipasaran Indonesia dengan kemampuan yang cukup canggih. Tablet tersebut dilengkapi dengan TV analog dan keyboard eksternal. Harga Mito ini cukup murah, harganya yaitu 1,5 juta. Desain Keyboard tersebut dapat dipasang pada tablet, untuk memudahkan pengguna Mito menggunakan keyboard maupun tanpa keyboard. Produk Mito yang satu ini hanya memiliki satu warna yaitu hitam, namun didesain dengan lapisan glossy, membuatnya menjadi sedikit licin pada bagian belakang.

Mito T970

Ponsel tersebut terasa lebih berat, apa lagi jika pengguna memasang keyboard eksternal tentu beratnyapun juga bertambah berat. Dimensinya adalah 240 x 140 x 17 mm yang mana pada bagian atas ada tombol power serta port audio. Kemudian pada sisi bawah ada port microUSB dan charger. Kalau bagian sisi kanan terdapat pengatur atau tombol volume dan tombol shutter. Mito mempunyai memori eksternal yang dapat digunakan hingga 32Gb. Baterainya Li-Ion yaitu 2000mAh, bisa dibilang berukuran kecil bila memiliki fitur TV Analog karena pasti akan banyak memakan daya baterai. RAM hanya 512MB.

Keunggulan utama Mito T970 yaitu adanya fitur TV yang dilengkapi dengan 60 channel. Dengan tablet ini, pengguna bisa menonton televisi dengan leluasa kerena Mito dapat menangkap siaran sampai 60 channel. Selain itu, Keunggulan Mito yang lainnya adalah fitur Dual SIM yang mana merupakan ciri khas dari tablet buatan vendor lokal. Untuk Multimedia, Mito juga tidak kalah saing dengan yang lainya. Kemudian untuk pemutar video, Mito mampu memainkan video dengan beragam format.

Selain itu, Mito juga dilengkapi dengan headset dan menggunakan desain yang menarik. Kelebihan-kelebihan Mito adalah Keyboard Eksternal, TV Analog, dan Dual SIM. Kalau kekurangan-kekurangan Mito ialah Baterai Berkapasitas cukup Kecil, Benchmark tidak terlalu tinggi, Layar masih kurang jernih, dan Jaringan masih memakai EDGE. Pada bagian hardware, Mito T970 ini memakai prosesor yang memiliki kecepatan hingga 1 GHz dibantu oleh RAM sebesar 512MB. Untuk menyimpan data pengguna, sudah dilengkapi dengan memori tambahan yang mampu memberikan tempat penyimpanan hingga 16 GB.

Tinggalkan Komentar: