Aplikasi Android Gratis yang Wajib Dimiliki

Aplikasi Android Gratis – Siapa yang tidak mengenal nama Android pada masa sekarang ini, mungkin masyarakat yang tinggal di pedesaan pun pernah mendengat nama android. Bagaimana tidak, System Operasi yang belum lama ini hampir menggeser keberadaan Blackberry dalam persaingan Smartphone ini. Android sebenarnya adalah nama sebuah system operasi yang digunakan untuk sebuah perangkat komunikasi dan komputerisasi. Nama System Operasi yang lebih dulu terlahir sebelum Android adalah Symbian, Java, Blackberry OS, Mac OS, Linux dan Window OS. Os Android cukup dikenal belakangan ini dengan Logo Boneka Hijau yang lucu karena merupakan salah satu OS pintar dan banyaknya Aplikasi Android Gratis yang disediakan. Dengan bekerja sama dengan Google, Android berhasil masuk ke dalam hati masyarakat.

Aplikasi Android Gratis

Bagi anda yang sudah mempunyai perangkat android ini mungkin anda telah merasakan kecepatan dari System Operasi yang satu ini. Walaupun anda sudah dimanjakan dengan beberapa game yang telah disediakan oleh Android sendiri untuk flatform nya anda masih bisa mendownload ratusan Apllikasi Android Gratis lainnya yang sudah disediakan Oleh Google untuk anda. Anda cukup masuk kedalam Market yang telah disediakan oleh Perangkat Android masing-masing. Di dalam market itu anda dapat memilih ratusan bahkan ribuan Aplikasi yang cocok untuk anda. Tapi tidak semuanya aplikasi yang disediakan itu gratis, ada juga beberapa yang berbayar.

Tetapi ternyata ada beberapa Aplikasi yang dirasa cukup wajib untuk dimiliki oleh anda untuk melengkapi perangkat android anda. Langsung saja kita ulas sedikit tentang apa saja Aplikasi yang wajib anda miliki untuk perangkat Android anda.

Go Launcher EX – aplikasi ini berguna untuk membantu anda melakukan perubahan pada tampilan Theme yang anda gunakan. Anda dapat merubah tampilan theme Android Standar yang membosankan dengan menggunakan Aplikasi Go Launcher Ex ini.
Evernote – Aplikasi ini mempunyai fungsi untuk menyimpan data penting yang Anda melalui media note, dan notes ini ternyata disimpan di dalam media internet. Anda dapat mengaksesnya kapan dan dimanapun Anda inginkan.
Opera Mini – Aplikasi yang satu ini tentu sudah sangat familiar, sedikit saja akan saya jelaskan. Aplikasi Opera Mini ini mampu mengkompres sebuah halaman web dan membuat jaringan anda akan menjadi lebih ringan ketika sedang anda buka.
Dropbox – Aplikasi ini hampir mirip Evernote, perbedaannya hanya pada kapasitasnya. Dropbox lebih seperti Virtual Flashdisk jadi anda dapat menyimpan data berupa apapun.

Itulah beberapa Aplikasi Android Gratis yang wajib anda miliki, jika ada yang gratis mengapa perlu bayar.

Tinggalkan Komentar: