Geak Mars Dan Geak Eye, Smartphone Murah Dengan Kualitas Kamera Yang Luar Biasa

Geak Mars Dan Geak Eye - Beberapa bulan kebelakang, sebuah produsen gadget yang mempunyai nama GEAK telah sukses menciptakan Jam Tangan Pintar yang mempunyai System Operasi yang sama seperti Smartphone Android, yaitu Android JellyBean. Setelah sukses menggebrak pasar Gadget melalui GEAK Watch, sekarang produsen yang berasal dari China ini siap meluncurkan produk terbarunya, tetapi kali ini yang diterjunkan dipasaran sekarang bukanlah sebuah jam tangan, melainkan 2 Buah Smartphone yang diberi nama GEAK Eye dan GEAK Mars, kedua Smartphone ini ternyata menjagokan fitur kamera yang ditanamkan, yang mempunyai kualitas hampir menyerupai kamera digital.

Geak Mars Dan Geak Eye

Pada desain kedua Smartphone besutan Geak ini antara Mars dan Eye tidak mempunyai perbedaan yang terlalu mencolok. Jika pada segi desain perbedaannya hanya terletak pada bentuk Sudut keduanya. Pada GEAK Mars, sudut yang dimiliki lebih terlihat tegas, karena sudut yang diberikan terlihat sedikit tajam dengan garis yang tegas. Sedangkan GEAK Eye sudut yang terlihat tampak lebih rounded dengan bentuk lebih tumpul, persis seperti Smartphone yang dimiliki oleh Samsung.

Smartphone GEAK Mars ini akan menggunakan layar yang mempunyai ukuran 5,8 inci yang sudah mempunyai teknologi panel IPS yang sudah mempunyai resolusi 1920 x 1080 piksel full HD. Sedangkan pada Smartphone GEAK Eye hadir dengan layar yang mempunyai ukuran 5 inci yang sama berteknologi IPS tetapi dengan resolusi yang lebih kecil yaitu 1280 x 720 piksel atau HD 720.

Pada urusan Otak yang dimiliki, GEAK Mars hadir dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 600 yang mempunyai kekuatan quad-core Krait 300 yang didukung oleh Adreno 320 dalam urusan pengolah grafis dan ditambah dengan memori RAM sebesar 2GB. Kemudian untuk Smartphone GEAK Eye diotaki oleh chipset MediaTek MT6589 yang mempunyai prosesor dengan kekuatan quad-core ARM Cortex-A7 dan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan PowerVR SGX 544MP untuk urusan grafisnya disertai dengan memori RAM yang hanya 1GB.

Dalam hal kamera, seperti yang kita bahas di atas, kedua SmartPhone besutan GEAK ini sudah dibekali oleh kamera yang sudah sangat mumpuni, yang mempunyai kekuatan pada kamera kamera belakang sebesar 13 megapiksel dilengkapi oleh sensor BIS, dan pada kamera sekundernya GEAK Eye mempunyai resolusi sebesar 8 Mp dan Geak Mars masih mempunyai resolusi sebesar 2 Mp.
Harga yang dibanderol GEAK Eye sekitar US $326 jika kita hargakan kedalam Rupiah sekitar Rp 3,2 jutaan. Dan harga GEAK Mars dibanderol mulai harga US $490 atau pada rupiah sekitar Rp 4,8 jutaan.

Tinggalkan Komentar: