Harga dan Spesifikasi Nexian Xtreme2 Mi430

Nexian Xtreme2 Mi430 – Nama Nexian di Indonesia sudah tidak asing lagi, produsen handphone local yang memiliki fitur tersendiri dalam handphone keluaran nexian ini memberikan warna baru dalam dunia handphone di Indonesia. Walaupun Nexian termasuk handphone local tetapi kualitas yang ditawarkan oleh Nexian memiliki kualitas yang sudah cukup mumpuni. Setelah sukses dengan handphone pendahulunya sudah cukup lama nexian melahirkan Smartphone Android yang ditawarkan untuk meramaikan pasaran smartphone di Indonesia. Salah satu Smartphone andalan dari Nexian ini adalah Nexian Xtreme2 Mi430.

Nexian Xtreme2 Mi430

Dengan menargetkan pada pasar kelas mid-end ini telah mendapat rekomendasi dari para penggunanya, karena dengan harga yang miring tetapi dengan fitur yang berkualitas menjadi andalan Smartphone Lokal ini untuk bersaing dengan para pesaing lainnya baik dari vendor local lainnya ataupun dengan vendor terkenal.

Dengan berbekal prosesor Qualcomm dengan kecepatan 1Ghz ditambah dengan dukungan Memory RAM sebesar 512 yang membuat kinerja dari smartphone Nexian yang satu ini dapat lebih optimal. Terlebih lagi dengan Operasi System yang sudah didukung oleh OS Android V4.0.4 Ice Cream Sandwich semakin menunjang performa Smartphone Nexian Xtreme2 Mi430 ini berani bersaing dengan para pesaingnya yang lain. Smartphone yang sudah mendukung jaringan HSDPA ini sudah diberi kapasitas ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu 4Gb untuk memory Internalnya dan jika masih kurang anda dapat menambahkan kapasitasnya dengan menggunakan memory MicroSD yang dapat dimaksimalkan hingga 32GB.

Smartphone Nexian yang satu ini masih menggunakan layar dengan ukuran 4 inci untuk bagian penampangnya dengan kuliatas WVGA dan mengusung System capasitive touchscreen. Untuk urusan jepret-jepret kamera ini sudah menggunakan kamera dengan kualitas 5Mp dan didampingi oleh lampu Flash LED dan Auto focus. Pada Kamera sekundernya Nexian memberikan kamera dengan kualitas hanya VGA saja. Dan yang sudah tentu menjadi andalan dari Nexian ini adalah Smartphone dengan dual simcard.

Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Nexian Xtreme2 Mi430 ini mulai dibanderol dengan harga Rp 999.000. Harga itu cukup pantas untuk keunggulan fitur yang disajikan oleh Smartphone Nexian yang satu ini.

Tinggalkan Komentar: