HP Android Samsung Murah dibawah 1 Juta

Ada dua buah HP Android Samsung murah yang akan kami bahas pada artikel ini. Sebuah ponsel dengan OS Android yang memiliki spesifikasi lumayan bagus dan dan berkualitas namun di bandrol dengan harga yang murah memanglah menjadai pilihan banyak pembeli di pasaran Indonesia. Saat ini banyak ponsel yang memiliki harga terjangkau dan tidak menguras kantong pembeli. Banyak vendor yang berusaha untuk membuat produk HP Android terbaik dan termurah sesuai permintaan pasar seperti Samsung, Sony Ericsson, LG, HTC, Motorola, dan lainya. Sekarang ini banyak ponsel yang memiliki fitur menarik, jadi tidak hanya untuk telepon atau sms saja namun juga harus mampu untuk internetan, bermain game, dan lainya sebagainya.

HP Android Samsung Murah

Berikut HP Android Samsung murah yang bisa anda miliki :

Samsung Galaxy Y - HP Android murah yang kedua adalah buatan vendor Samsung ini. Ponsel ini menggunakan OS Android Gingerbread dan dijual dengan harga Rp. 890.000. Dengan dimensi 104 x 58 x 11.5 mm, Samsung membekali produknya yang satu ini dengan layar seluas 3.0 inchi yang mampu menampilkan gambar pada layar dengan resolusi 240 x 320 piksel. Selian itu juga dilengkapi dengan kamera berkekuatan 2 MP. Untuk masalah penyimpanan, ponsel ini dilengkapi dengan slot untuk memori eksternal sebesar 32 GB. Samsung juga membuat produk ini untuk support pada jaringan 850 / 900 / 1800 / 1900 dan browser yang mampu menampilkan HTML,xHTML, dan Android Browser.

Samsung Galaxy Pocket - Ponsel yang muncul sebagai generasi penerus dari Galaxy Y yang tentunya juga sangat sukses dipasaran. Ponsel ini merupakan ponsel dengan OS Android yang paling murah yang pernah diproduksi oleh Samsung. Samsung Galaxy Pocket masuk dalam kategori HP Android terbaik harga 1 jutaan dijual dengan harga yang relatif terjangkau yaitu sekitar Rp. 990.000. sekalipun dipatok dengan harga yang terjangkau, ponsel ini tetap memberikan spesifikasi yang bagus seperti OS Android Gigerbread dan sebuah prosesor dengan kecepatan 832 MHz.

Harga diatas bisa saja berbeda dengan di daerah Anda, namun tidak akan jauh perbedaannya. Harga HP Android Samsung murah diatas masih bisa Anda jadikan patokan harga.

Tinggalkan Komentar: