Mito T970 dan Fitur TV Analognya

Mito T970 adalah sebuah produk android yang bisa dikatakan unik dan menarik. Hal ini dikarenakan tablet ini dilengkapi dengan Docking Keyboard yang memiliki fungsi seperti halnya notebook. Dengan Docking Keyboard tersebut aktifitas kita seperti mengetik akan lebih mudah. Bila pengguna merasa nyaman dengan mengetik di layar, Docking Keyboard ini bisa dilepas (bongkar pasang). Tablet ini memakai OS Android 4.0 dan cheapset prossesor dengan kecepatan 1 GHz untuk mendukung semua proses yang sedang berjalan.

Mito T970

Sedangkan layar yang dipakai oleh tablet ini adalah sebuah layar dengan ukuran 9 inci dan dilengkapai dengan layar sentuh TFT Kapasitif yang mana bisa memproses semua perintah dari ujung jari pengguna. Dengan dilengkapi 4 tombol yang sudah disediakan, pengguna bisa melakukan pengaksesan dengan cepat menggunakan tombol tersebut. Selain itu, keempat tombol tersebut bisa di ganti dengan yang anda inginkan. Mito sendiri diperkirakan akan membandrol tabletnya yang satu ini dengan harga dibawah 2 juta jika dilihat dari spesifikasinya.

Mito T970 adalah memakai OS Android 4.0, dengan OS ini pengguna bisa menambahkan fitur-fitur menarik yang disediakan oleh android. Selain itu tablet ini juga sangat mumpuni untuk digunakan bermain game atau sekedar memainkan musik. Keunggulan yang lain yang ada pada tablet ini adalah adanya fitur TV analog. Pengguna bisa menonton televisi dengan santai dan nyaman karena layar bisa di sangga menggunakan docking bawaan. Ditambah dengan kemampuan tablet ini untuk melakukan panggilan dan SMS pasti akan membuat pengguna lebih betah lagi memakai fitur-fitur yang ada.

Dengan Mito T970, pengguna dapat menikmati berbagai fitur unggulan yang disediakan seperti Email, Facebook, Youtube, Skype, Google Maps, GPS, Video record, Google Play, Twitter, Android market, Radio FM, YM dan lain sebagainya. Android market adalah sebuah fitur yang mana pengguna bisa memiliki seluruh fitur yang disedikan oleh android. Itulah beberapa kelebihan dari Mito T970, yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

Tinggalkan Komentar: