Harga dan Spesifikasi LG Optimus L9 P760

Ternyata LG Optimus L9 P760 ini mempunyai cukup banyak kelebihan yang ditanamkan pada smartphone ini. Contohnya saja yang sudah cukup memukau adalah kehadiran prosesor Dual-core Cortex-A9 yang mempunyai kecepatan 1 GHz, dengan menggunakan Chipset TI OMAP 4430 dan dibekali oleh RAM sebesar 1 GB membuat kinerja kerja yang dimiliki L9 ini tidak usah diragukan lagi. Dan untuk menunjang otaknya itu, telah ditanamkan sistem operasi yang sudah mumpuni yaitu menggunakan Android OS V4.0.4 ICS.

LG Optimus L9 P760

Dalam hal jeprat-jepret, LG Optimus L9 P760 sudah dibekali oleh kamera utama sebesar 5 Mp, dengan resolusi maksimal yang diberikan pada hasil fotonya adalah 2592 x 1944 piksel. Agar dapat mendukung hasil foto yang diberikan lebih maksimal, L9 juga menghadirkan beberapa fitur seperti Geo-tagging, touch focus, autofocus, face detection dan LED flash. Dengan kamera berkekuatan 5MP ini anda dapat membuat Video dengan kualitas 1080p HD Video dengan 30Fps. Dan pada Smartphone LG ini sudah terdapat kamera sekunder walaupun dengan kualitas VGA.

Untuk menyimpan Foto dan Video anda tadi ataupun data apa saja, sudah disediakan ruang penyimpanan sebesar 4 Gb untuk memory Internal yang dimiliki oleh LG Optimus L9 P760 ini. Apabila data yang dimiliki anda masih belum cukup juga, anda dapat menyematkan memory tambahan yang berupa MicroSD yang dapat anda maksimalkan hingga 32GB.

Tentunya dengan kualitas kamera yang mumpuni serasa percuma jika tidak bisa dilihat dengan bagus. Tetapi jangan kuatir untuk urusan yang satu ini, karena pada LG Optimus L9p760 ini sudah mempunyai layar dengan berteknologikan IPS agar dapat memanjakan mata anda. Karena dengan teknologi IPS ini anda dapat melihat tampilan dengan lebih jelas, natural dan tentunya lebih baik ketimbang menggunakan Layar yang masih menggunakan teknologi AMOLED.

Terakhir dalam urusan harga yang dibanderol untuk smartphone ini, harga yang dimiliki oleh LG Optimus L9 P760 ini bisa digolongkan murah dengan kualitas yang dimilikinya itu. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp.3.409.000, untuk sekarang ini.

Tinggalkan Komentar: