HTC Siap Hadirkan Smartphone Terbarunya, HTC Buterfly S

HTC adalah Sebuah nama produsen Handphone yang mempunyai markas besar di Negara Taiwan ini telah cukup lama menghiasi pasar di Indonesia. Ternyata produsen raksasa Handphone yang merajai pasaran di Taiwan ini, selalu melakukan update pada handphone yang diproduksi oleh HTC ini. Salah satu update terbaru dari HTC ini adalah diluncurkannya sebuah handphone yang mengusung handphone pintar yang menggunakan System operasi yang berbasis Android. Sebuah Smartphone yang baru dirilis oleh HTC yang diberi nama HTC Butterfly 5 ini ternyata sudah mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni. Apa saja yang dimiliki oleh Smartphone yang berasal dari Taiwan ini, coba kita intip apa saja yang dimiliki oleh HTC Butterfly S ini.

HTC Buterfly S

Smartphone ini mempunyai nama yang lain di Amerika, yang biasa dikenal dengan nama HTC Droid DNA ini adalah Smartphone yang mempunyai resolusi full-HD yang pertama kali dikeluarkan oleh HTC. Fitur unggulan yang dimiliki oleh pendahulunya HTC One ternyata banyak yang diwariskan kepada HTC Butterfly S, seperti kamera yang sudah mempunyai kualitas tinggi yang biasa disebut dengan nama “UltraPixel”. Walaupun hanya mempunyai resolusi maksimal 4 Mp, tetapi ukuran Smartphone dari HTC ini memiliki bidang sensor yang sudah lebih besar jika dibandingkan dengan kamera pada ponsel biasa.

Dengan teknologi seperti itu HTC Butterfly S ini diyakini akan mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang lebih baik. Selain fitur kamera, Smartphone HTC terbaru ini juga menggunakan otak yang sama yaitu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600, hanya saja yang membedakannya adalah prosesor yang dimiliki oleh HTC Butterfly S ini mempunyai kecepatan 1,9 GHz, sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan yang dimiliki oleh HTC One yang hanya 1,7 GHz saja. Kinerja prosesor pada HTC Butterfly S ini lebih baik dengan hadirnya RAM yang mempunyai kapasitas 2 GB.

Spesifikasi lainnya yang tidak kalah istimewanya adalah layar Super LCD3 yang mempunyai resolusi 1920 x 1080 piksel pada layar yang berukuran 5 inci ini. Kemudian ditambah dengna kehadiran kamera sekunder yang mempunyai kekuatan 2.1 megapiksel, ditambah dengan kapasitas penyimpan yang cukup besar 16 GB, dan hadirnya slot microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 32Gb. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah sistem operasi yang dimiliki oleh HTC Butterfly S adalah OS Android 4.1 Jellybean.

Tinggalkan Komentar: