IMO Z9, Tablet Murah Dual Core

IMO Z9, Tablet Murah Dual Core - Ternyata selain pada dunia Smartphone, persaingan bukan hanya terjadi pada dunia Smartphone saja, tetapi pada pasar Tablet juga cukup seru untuk kita tengok. Setelah vendor-vendor terkenal mengeluarkan andalan terbarunya dalam dunia tablet, kini giliran vendor local yang meluncurkan produk terbarunya dalam dunia tablet. Vendor local yang ikut meramaikan pasaran tablet adalah IMO Mobile, karena baru-baru ini IMO telah resmi merilis sebuah tablet terbaru dari mereka yang diberi nama IMO Z9. Harga yang yang ditawarkan Imo untuk andalannya yang satu ini dapat dibilang cukup murah untuk ukuran sebuah tablet, dengan bermodalkan layar yang berukuran 9,7 Inci dan menggunakan Capcitive TouchScreen yang mempunyai resolusi 1024 x 768 Pixel, dan pada layar yang dimiliki IMO Z9 ini juga sudah didukung oleh MultiTouch 5 Point.

IMO Z9

Performa yang dimiliki Tablet IMO Tab Z9 ini dapat dibilang cukup handal. Dengan menggunakan processor Dual Core MT8377 yang mempunyai clock speed 1,2 GHz ditambah dengan kehadiran RAM yang mempunyai kapasitas 1GB semakin membuat kinerja tablet yang satu ini lebih maksimal, apalagi dengan hadirnya OS Android 4.1 Jelly Bean pada IMO Z9 ini semakin membuat tablet ini semakin responsive. Kehadiran kamera utama yang sudah mempunyai kekuatan 2 MP yang diletakan pada bagian belakang tablet ini ditambah dengan kehadiran kamera sekunder pada bagian depan IMO Z9 ini walaupun kamera depan masih memakai kamera VGA tetapi dengan hadirnya kedua kamera pada Tablet IMO yang satu ini sudah menjadi nilai tambah tersendiri.

Untuk urusan media penyimpanan data yang dimiliki oleh IMO Tab Z9 ini dapat dibilan cukup besar yaitu mempunyai memory maksimal yang ditanamkan sebesar 8GB, dan bagi anda yang merasa kurang cukup untuk menyimpan data yang anda miliki, Tablet ini sudah disediakan Slot memory External yang menggunakan MicroSD yang dapat anda maksimalkan hingga 32GB.

Dalam urusan konektivitas yang dimiliki oleh tablet android IMO Z9 ini juga dapat dibilang lumayan, karena hadir dengan menggunakan jaringan GSM 850/900/1800/1900 dan WCDMA (3G/HSDPA) yang mempunyai kecepatan data HSDPA 7,2 Mbps dan HSUPA 5,76. Dan dengan fasilitas seperti itu, IMO Z9 ini sudah dapat dimiliki hanya dengan mengeluarkan kocek sekitar Rp 1,9jutaan saja.

Tinggalkan Komentar: