Aplikasi Android Terbaru

Aplikasi Android Terbaru – Pada tahun 2008 yang lalu T-Mobile mengeluarkan HP Android yang pertama “The G1″, dan pada saat itu aplikasi yang disediakan untuk para penggunan Smartphone android ini sangatlah sedikit. Karena pada masa itu, adalah masa kejayaan dari Gadget yang mempunyai nama Apple. Jadi pada saat itu aplikasi Apple jauh lebih banyak daripada Android.

Aplikasi Android Terbaru

Tetapi sekarang bagi para pengguna Smartphone yang mempunyai System operasi Android sekarang tidak usah ketakutan kekurangan Aplikasi untuk Smartphonenya itu. Karena sekarang Google Play Store yang dahulu dikenal dengan nama Android Market sudah menawarkan ratusan bahkan ribuan aplikasi untuk Android. Karena hampir setiap bulan bahkan setiap minggu selalu ada aplikasi android terbaru yang disediakan Google Play Store.

Beberapa aplikasi android terbaru yang disediakan oleh Google Play Store pada beberapa bulan terakhir ini.

  1. Tapatalk Forum App ($3) – Tapatalk Forum App ini ternyata berbayar, anda harus mengeluarkan biaya sebesar 3$ untuk mendapatkan Aplikasi ini. Tetapi walaupun anda harus mengeluarkan biaya untuk mendapatkan Tapatalk Forum App ini, anda akan mendapatkan aplikasi terbaik yang tersedia.
  2. Dolphin Browser (gratis) - Dolphin Browser mempunyai kecepatan yang sama dengan Google chrome. Keunggulan yang dimiliki Dolphin Browser jika anda bandingkan dengan browser yang lain adalah: Sudah mendukung Add-on, Mendukung Gesture dan Mendukung sonar
  3. Best Apps Market (Gratis) - Best Apps Market merupakan salah satu aplikasi yang sangat berguna ketika anda mencari aplikasi terbaik lainnya yang disediakan oleh Google Play Store.
  4. WeChat Android (Gratis) – pesan gratis, pesan suara, dan Video call. Lebih dari 300 juta orang sudah membuktikan bahwa WeChat terkenal handal, rahasia, cepat, dan selalu terhubung.
  5. BBM untuk Android (Gratis) – Anda dapat mengirim Blackberry Massager kepada teman anda memlaui pin Blackberry mereka dengan menggunkan Android.
  6. KakaoTalk (Gratis) – Kakao talk mendapat penghargaan No 1 dalam urusan melakukan panggilan gratis dan juga Pesan gratis. Membuat panggilan grup dalam suara berkualitas tinggi dan janji jadwal di chat room Anda.

Berikut beberapa Aplikasi Android terbaru yang berhasil kami rangkum beserta penjelasan singkatnya.

Tinggalkan Komentar: