Smartfren Andromax C Dirilis Murah

Smartfren Andromax C – Setelah sukses dengan kehadiran Smartfren Andromax U, Operator yang mempunyai Maskot robot berwarna merah ini belum merasa puas. Terbukti dengan diluncurkan kembali terobosan terbaru dari Smartfren pada beberapa minggu yang lalu yaitu Saudara dari Andromax U yang diberi nama Andromax V yang tentunya mempunyai Spesifikasi yang lebih canggih dari pendahulunya itu. Ternyata Smartfren pada bulan ini tidak hanya meluncurkan sebuah Smartphone Andromax V yang termasuk kedalam ponsel hig-end, tetapi Smartfren sebagai salah satu operator CDMA yang cukup besar di Indonesia ini juga telah meluncurkan satu lagi smartphone Andromax C yang bertujuan mengisi jajaran Smartphone Android murah yang mereka miliki.

Smartfren Andromax C

Smartphone yang mempunyai nama Andromax C ini ditargetkan merebut pasar untuk kalangan menengah ke bawah. Penasaran dengan Smartphone yang satu ini tentunya, apakah mempunyai spesifikasi yang lebih baik ketimbang Andromax U yang sejajar dengan Andromax V atau dengan harga yang minim membuat Spesifikasi Andromax C ini menjadi lebih bawah dari Andromax pendahulunya? Mari kita intip bersama, apa saja yang dimiliki oleh Smartphone yang mempunyai akhiran C ini dari keluarga Andromax.

Dengan diotaki oleh prosesor yang diproduksi oleh Qualcomm, yaitu prosesor dual-core MSM8625 yang kecepatannya 1GHz ini menjadikan Smartphone terbaru keluaran Smartfren ini dapat dibekali OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan lancar. Apalagi dengan dukungan RAM yang cukup besar yaitu sebesar 512 MB yang sudha ditanamkan pada Andromax C ini. Walaupun kapasitas Ram yang dimiliki Oleh Smartphone yang satu ini bisa disebut kurang cekup besar untuk standar smartphone dengan System yang sama pada keluaran sekarang ini, tetapi dengan kapasitas yang dimiliki Oleh Andromax U juga sudah cukup untuk penggunaan standar bahkan game 3D yang tidak terlalu berat.

Ternyata terdapat hal yang cukup terlihat jelas dalam segi kamera yang dimiliki oleh Smartfren Andromax C ini, yaitu ditiadakan fitur kamera depan hingga anda tidak dapat melakukan Video Call dan pengurangan kekuatan kamera belakang menjadi 2 MP. Tetapi walaupun demikian memory internal yang dimiliki oleh kamera ini sudah cukup besar. Kapasitas memory yang diberikan untuk Andromax C ini sebesar 4Gb dan anda Dapat menambahkan juga MicroSd sebagai memory External yang dapat dimaksimalkan hingga 32GB.

Dalam urusan jaringan ternyata Smartphone ini mempunyai Dual jaringan yaitu GSM dan CDMA. Ditambah dengan tampilan Layar sebesar 4 Inci yang mempunyai Resolusi maksimal 400 – 800 Piksel ini ternyata hanya dibandreol dengan harga yang sangat terjangkau. Harga Smartphone dengan nama Smartfren Andromax C ini sekitar Rp 650.000 saja.

Tinggalkan Komentar: