Spesifikasi dan Harga Mito A355

Mito A355 – Nama Mito semakin menanjak dalam pasar Gadget Indonesia, baik itu melalui handphone local, ataupun smartphone nya. Mito semakin melebarkan sayapnya dalam persaingan pasar yang terjadi dalam pasar Indonesia, terlebih lagi setelah Mito kembali mengeluarkan gebrakan hebat yang berupa PC tablet. Mito yang selalu mengeluarkan produksi andalannya yang terkenal dengan harganya yang murah sudah cukup banyak mengeluarkan Gadget yang mempunyai System Operasi menggunakan Android OS, tetapi tentunya dengan harga yang murah. Tidak lama ini Mito kembali mengejutkan pasar Indonesia dengan melahirkan Phabletdengan Kualitas yang mumpuni tetapi dengan Harga yang murah. Phabletyang menjadi Andalan Mito yang diberi nama Mito A355 ini tidak sedikit mendapat perhatian public karena Fitur yang dimilikinya. Langsung saja kita kupas sedikit tentang Phablet ini.

Mito A355

Phabletyang mempunyai nama Mito A355 ini sudah berani bersaing dengan Phabletkeluaran produsen gadget manapun, pasalnya pada Mito yang satu ini mereka mengedepankan dalam segi grafis yang ditawarkan, pada segi kecepatan, dan body yang terbuat dari bahan aluminium yang membalut bodi Phabletyang tipis ini agar terlihat elegan.

Dan ternyata pada Mito A355 ini sudah mempunyai spesifikasi yang luar biasa. Dimulai dari layar FWVGA yang mempunyai ukuran 5,3 inci yang mempunyai ukuran piksel 480 x 854, didukung oleh kehadiran prosesor quad-core yang mempunyai kecepatan 1,2GHz ARM Cortex-A5 ini akan menjadikan kinerja dari Phabletyang satu ini sangat cepat, ditambah dengan hadirnya RAM sebesar 512MB yang membantu kinerja Prosesor menjadi lebih ringan. WiFi ini juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang yang berukuran 8MP ditambah dengan kehadiran autofokus dan lampu LED flash yang akan memudahkan anda dalam mengabadikan semua moment istimewa anda dan kehadiran kamera depan berukuran 1,3MP yang akan menambah kelengkapan Phabletyang satu ini.

Dalam urusan Media penyimpanan phablet ini sudah mempunyai internal memory sebesar 4GB, ditambah dengan slot microSD yang dapat anda maksimalkan hingga 32GB. Phablet yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan fitur FM radio. Dan yang paling penting adalah, Mito A355 ini sudah mengunakan Android OS V4.1 JellyBean. Dengan Fitur yang dimilikinya itu, Phablet yang satu ini siap menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Terlebih lagi dengan harga nya yang hanya dibanderol Rp.2,2 jutaan saja.

Tinggalkan Komentar: