Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M

Akhirnya Sony akan membuat sebuah gebrakan istimewa, Sony yang direncanakan akan meluncurkan ponsel cantik yang masuk ke dalam seri Xperia-nya yang ditargetkan kepada kelas menengah, yang akan diberi nama Sony Xperia M. Dengan casing yang menggunakan warna nge-jreng ditambah dengan spesifikasi yang mumpuni.

Sony Xperia M

Xperia M ini akan tampil dengan ukuran 124x62x9.3 mm dan mempunyai bobot seberat 115 gram. Dengan desain yang sedikit "melebar", tetapi hal ini tidak mengurangi keindahan desain dan juga kesan ergonomis yang dimiliki oleh ponsel ini.

Desain pada tampilan depan, Anda tidak akan menemukan tombol satu pun. Hanya terdapat 3 sensitive touchkey menuju history, home dan back. Pada sisi bodi ponsel terdapat beberapa tombol fungsi. Seperti tombol tombol kamera, volume, dan tombol daya / tombol penguncian. Pada ponsel ini hanya terdapat 2 port yaitu port microUSB dan port 3.5mm audio. Untuk urusan layar, Sony Xperia M mempunyai layar dengan tipe TFT capacitive touchscreen yang mempunyai ukuran 4 inchi dengan reolusi 480x854 pixels.

Ponsel yang mempunyai sebutan Sony C1904 ini juga berjalan menggunakan Android OS v4.1 Jelly Bean. DItambah dengan hadirnya chipset buatan Qualcomm berjenis Snapdragon S4 Plus MSM8227, yang mempunyai processor dual core dan 1GHz Krait pada clock speednya. Agar kinerja yang dimiliki oleh Xperia M lebih maksimal, RAM 1GB pun ditanamkan pada Ponsel ini dan memory internal sebesar 4GB, jika dalam urusan kapasitas penyimpanan masih dirasa kurang, anda dapat menambahkan Memory External dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB.

Yang banyak menjadi pertanyaan adalah soal kamera, kerana pendahulunya menggunakan kualitas yang cukup baik, tetapi ternyata pada Sony Xperia M ini sudah menyertakan dual kamera. Kamera utama yang mempunyai resolusi maksimal 5 MP dengan ukuran 2592х1944 pixels, dan pada kamera sekundernya masih menggunakan resolusi VGA dengan resolusi 640x480 pixels. Ditambah dengan settingan kamera yang akan memaksimalkan bidikan anda. Seperti touch focus, autofocus,Geo-tagging, LED flash, panorama, HDR, image stabilization, White Balance dan effect. Dengan kualitas video yang sudah HD 720p dengan kecepatan @30fps. Diperkirakan Sony Xperia M ini akan hadir dengan banderol harga Sekitar Rp 3-5jutaan.

Tinggalkan Komentar: