Facebook libatkan Facebooker untuk mengetes Aplikasi untuk Android

Facebooker Tes Aplikasi untuk Android - Semua pasti sudah kenal dengan yang namanya Facebook, social media yang sangat mendunia ini semakin banyak yang menggunakan hingga sekarang ini. Terlebih lagi sekarang ini sudah banyak Smartphone yang dapat selalu online Facebook, seperti Blackberry dan Android. Semakin maraknya para pengguna Android di Indonesia, membuat Social Media yang satu ini melakukan testing terhadap Android.

Facebooker Tes Aplikasi untuk Android

Baru-baru ini facebook mengeluarkan Program Android Beta Tester yang dimaksudkan mengajak para pengguna facebook untuk mencoba bersama dan mengevaluasi aplikasi Facebook untuk perangkat Android yang diberi nama Facebook Do Device Android. Program ini sedang dikembangkan Oleh Facebook, oleh karena itu Facebook meminta tolong kepada para penggunanya untuk memberi masukan tentang aplikasi ini, sebelum resmi di luncurkan pada Google Play.

Anda dapat mengunduh aplikasi terbaru dari facebook itu tetapi nanti tentunya jika Aplikasi ini sudah Final Version, karena pada sekarang ini aplikasi itu masih dalam proses penyempurnaan dan pengembangan, yang biasa kita dengar dengan nama, “BETA”. Masih terdapat banyak bug pada aplikasi terbaru facebook tersebut. Tetapi, walaupun demikian kekurangan dari apa yang dimiliki aplikasi Beta biasanya mempunyai kelebihan daripada aplikasi yang sudah resmi dan final.

Contohnya yang terdapat pada aplikasi ini adalah fitur yang telah di tambahkan pada tombol Report. Pada aplikasi terbaru dari Facebook ini, anda dapat melaporkan Bug yang terdapat dalam aplikasi ini langsung ke facebook melalui Snapshot, dan anda hanya tinggal menuliskan apa permasalah Bug yang anda jumpai dalam aplikasi ini kemudian anda tinggal menekan tombol report dan Snapshot akan terlampir Secara otomatis.

Program terbaru facebook ini juga tidak membatasi penggunanya yang ingin ikut serta mencoba aplikasi ini. Siapa saja yang berkenan untuk membantu facebook dalam melakukan uji coba Aplikasi ini dapat menggunakan aplikasi ini untk mendapatkan hasil yang memuaskan. Agar Aplikasi ini siap untuk dipajang di Google Play Store tentunya dengan keadaan yang maksimal dan sempurna, peran anda disini untuk menyempurnakan nya. Tentu nantinya anda pun akan menikmati Aplikasi ini jika Aplikasi terbaru Facebook itu sudah sempurna untuk digunakan.

Tinggalkan Komentar: