YeeZone S3 Mini VS Samsung Galaxy S3

YeeZone S3 Mini ini memiliki desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S3. Tidak hanya itu, pabrik yang membuatnya pun juga tidak tanggung-tanggung dalam hal kualitas. Ponsel ini memang hampir mirip dengan Galaxy S3 namun dengan ukurannya lebih kecil. Perbedaannya ada tidak adanya tombol konvensional untuk menuju Home, hal ini dikarenakan YeeZone S3 langsung mempercayakan tombol navigasinya dengan 3 tombol sentuh yang akan membawa anda menuju ke Home, Option dan Back. Selain itu peletakan kamera sekunder juga tidak sama berbeda, pada Galaxy S3 kamera sekunder berada di sisi kanan, sedangkan kamera sekunder pada ponsel ini berada disisi kiri. Ponsel ini terbentuk dari baha aluminium yang terihat elegan. Desain pada bagian belakang, memiliki sudut dimensi khas yang akan memberikan rasa nyaman saat digenggam.

YeeZone S3 Mini

YeeZone S3 Mini dibekali dengan layar sebesar 4.5 inci, untuk saat ini belum diketahui jenis layar serta resolusi yang digunakan. Namun dari berbagai gambar yang telah dipertontonkan di internet tentang ponsel YeeZone S3 Mini memiliki layar yang sangat jernih. Selain itu, ponsel ini muncul dengan prosesor yang memiliki kekuatan Quad core Exynoss 4412 yang mana prosesor ini juga telah dipakai oleh Samsung Galaxy S3 serta Samsung Galaxy Note 2. Agar kinerjanya semakin sempurna, ponsel ini didukung oleh RAM dengan kekuatan sebesar 1 GB dan ROM sebesar 4 GB. Untuk OS nya, memakai OS terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean. Untuk menjaga performanya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1800mAh yang diperkirakan mampu bertahan cukup lama. Tidak lupa juga adanya kamera primer sebesar 8-megapixel seperti kekuatan umum kamera yang sering dipakai oleh ponsel Android lainnya. Sedangkan pada kamera sekunder, YeeZone S3 Mini dibekali dengan sebuah kamera yang memiliki resolusi sebesar 2 megapixel yang mana dapat digunakan sebagai media berkomunikasi lewat panggilan video.

Untuk masalah harga ponsel YeeZone S3 Mini ini memanglah masih simpang siur karena perusahaannya juga belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang harga yang akan disematkan pada ponsel ini. Namun, para pengamat smartphone memperkirakannya dengan harga sekitar 1,5 juta.

Tinggalkan Komentar: