iPad Mini dan iPhone 5 Rilis September

Analis: iPad Mini dan iPhone 5 Rilis September


iPad Mini dan iPhone 5


Rumor perihal peluncuran ipad mini serta iphone 5 makin menguat. kabarnya, kedua gadget teranyar itu bakal dirilis apple pada bulan yang sama di tahun 2012 ini.

Analis dari kgi, ming-chi kuo, menyebutkan keduanya bakal dirilis apple pada september mendatang. "iphone semakin dulu, tidak lama sesudah itu ipad, " begitu katanya.

bila benar, jadwal peluncuran ini semakin cepat dari yang diperkirakan pada awalnya. kabarnya, ipad berukuran mini baru bakal dirilis pada akhir tahun kelak.

ipad berukuran seputar 7 inch ini kabarnya bakal dipasarkan dengan harga semakin murah, seputar rp 2 jutaan, untuk melawan tablet android dengan form factor layaknya amazon kindle fire atau google nexus 7.

tetapi rumor perihal ipad mini ini sesungguhnya agak disangsikan mengingat steve jobs, founder serta ceo apple sebelum tim cook, kurang senang dengan tablet pc berukuran kecil.

ia berasumsi ipad yang berukuran 9, 7 inch telah ideal. jobs pun sempat mengkritik. tablet 7 inch yang umumnya dipakai oleh android, tak bakal nyaman dipakai serta kurang bagus aplikasinya.

jobs pun saat tetap hidup, meyakini tablet 7 inch bakal 'dead on arrival' dengan kata lain langsung gagal di pasaran. ia pula menegaskan, apple tak bakal merilis ipad 7 inch yang mengorbankan mutu.

tetapi nyatanya, tablet 7 inch awali menarik minat pelanggan. layaknya kindle fire serta nexus 7 yang kabarnya laris manis.

sedang iphone 5 sendiri kabarnya telah awali diproduksi massal untuk cepat berikan tekanan pada smartphone android teranyar layaknya galaxy s iii serta htc one x.

kabarnya, material iphone 5 berasal dari bahan gelas serta alumunium. namun layarnya seluas 4 inch. handset dengan sistem operasi ios ini kabarnya bakal menggunakan prosesor quadcore buatan samsung buat mengimbangi performa handset pesaing.

Tinggalkan Komentar: