Samsung Galaxy Ace 2 dengan Operasi Android 2.3

Selain membicarakan tentang aplikasi yang bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store. Anda juga perlu mempertimbangkan terlebih dahulu jenis Android apa yang ingin Anda gunakan. Faktanya, beberapa orang yang akan membeli Android masih bingung dengan tipe Android yang harus mereka beli. Dalam artikel ini dibahas mengenai salah satu tipe Android yaitu Android Samsung Galaxy Ace 2

Samsung Galaxy Ace 2


Smartphone jenis ini sudah ada di pasar Indonesia dengan harga sekitar 3 juta rupiah. Anda bisa jadi tertarik menggunakan ponsel android ini karena harganya yang relatif terjangkau. Walaupun harganya relatif terjangkau namun fitur dan aplikasi yang disediakan tidak kalah dengan Android tipe lainnya.
Salah satu kelebihan dari Samsung Galaxy Ace 2 adalah kecepatan prosesornya karena didukung oleh Dual Core 800Mhz prosesor. Layarnya pun lebih luas dengan ukuran 3.8 inci. Dengan spesifikasi semacam ini maka ponsel ini juga cocok bagi pengguna yang sangat senang bermain game melalui Smartphone mereka. Memori internalnya yang cukup besar yaitu 4 GB menjadi daya tarik tersendiri karena itu berarti Anda bisa mendownload ratusan game favorit Anda di Google Play Store.

Samsung Galaxy Ace 2 juga sangat mudah digunakan saat ingin mengupdate OS. Ini dikarenakan adanya dukungan dari HSPA, DLNA, dan KIES. Setelah mendapatkan Smarphone ini di tangan Anda hanya perlu mengutak-atik untuk menentukan aplikasi-aplikasi yang cocok buat Anda termasuk ipad aplikasi yang bisa digunakan dalam Android. Perlu Anda tahu bahwa Samsung Galaxy Ace 2 hanya menggunakan operasi Android 2.3 atau gingerbread saja.

Samsung Galaxy Ace 2

Beberapa aplikasi android sudah bisa langsung Anda download melalui Google Play Store. Anda bisa memilih apakah Anda ingin menggunakan aplikasi yang berbayar atau gratis tentunya dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pastikan bahwa aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda saat menggunakan Android ini agar nyaman digunakan. Tentunya, Samsung Galaxy Ace 2 dengan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan akan berasa seperti teman yang Anda butuhkan setiap waktu. Semoga sedikit informasi mengenai Samsung Galaxy Ace 2 ini bisa memberikan referensi kepada Anda dan tidak mustahil kalau Anda akan segera membeli Android tipe ini.

Tinggalkan Komentar: