Aplikasi Android Pencari Pahala di Bulan Ramadhan

Aplikasi Android Pencari Pahala di Bulan Ramadhan berupa Doa-Doa Harian Islam


Bagi Anda umat muslim sekaligus pengguna Android, Anda bisa memaksimalkan penggunaan Android dengan cara yang tepat khususnya di bulan Ramadhan ini. Ada beberapa aplikasi yang bisa Anda download di mana aplikasi tersebut bisa digunakan untuk mencari pahala di bulan suci ini. Selain aplikasi Al-Quran, ada juga aplikasi yang berhubungan dengan kegiatan sehari-hari. Contohnya, Anda bisa mendownload doa harian dari ponsel android Anda.

Aplikasi Doa-Doa Harian Islam

Dalam hal ini Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi yang bernama kumpulan doa harian for Android. Menariknya, aplikasi ini bisa didownload secara gratis di Google Play Store. Doa-doa yang dihadirkan dalam apllikasi ini juga cukup lengkap dan biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari seperti doa makan, doa bepergian, doa sesudah makan, atau doa-doa harian lainnya. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajarkan putra-putri Anda doa-doa sehari-hari tanpa repot-repot membeli buku. Cukup download aplikasinya kemudian biarkan Anda mempelajarinya. Begitu juga bila Anda memiliki ipad karena Anda bisa menerapkannya dengan mencari ipad aplikasi untuk doa sehari-hari.

Ada juga aplikasi doa harian Islam for Android. Aplikasi ini memang tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang sebelumnya. Yang membedakan adalah adanya klasifikasi doa harian yang bersumber dari Al-Quran dan Al-Hadist. Contoh doa-doa yang dapat Anda dengarkan di aplikasi ini adalah doa masuk masjid, doa mendapatkan rezeki, hingga doa mendapatkan keberkahan.

Untuk melengkapi doa harian Anda juga bisa mendownload aplikasi hadist Nabi dan doa harian. Secara specifik, aplikasi android ini memasukkan hadist-hadist Nabi beserta doa-doa harian yang bisa dipraktekkan sehari-hari. Jangan lupa untuk mendownload aplikasi 99 nama Allah for Android. Anda dapat mengetahui nama-nama Allah beserta terjemahannya sehingga Anda bisa membaca dan menghafal dengan mudah. 

Mudah-mudahan dengan adanya informasi aplikasi ini Anda bisa memanfaatkan Android Anda semaksimal mungkin untuk menambah pahala lebih-lebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Aplikasi ini gratis untuk didownload dan semoga aplikasi tersebut berguna bagi Anda dan putra-putri Anda dalam hal agama khususnya agama Islam. 

Tinggalkan Komentar: