Tiga Ponsel Android Tahan Banting

Ponsel dengan sistem operasi Android saat ini menjadi pilihan banyak pengguna ponsel di Indonesia. Hal ini tentu saja bukan sesuatu yang mengejutkan karena memang ponsel android menawarkan banyak keuntungan pada pemakainya. Sistem operasi Android mendukung penggunaan berbagai macam aplikasi yang berguna untuk menunjang pekerjaan pemakainya. Selain itu, vendor-vendor yang memakai teknologi Android dalam produk ponselnya juga melengkapi produk-produk tersebut dengan berbagai kemampuan tambahan seperti dengan memproduksi ponsel android yang kuat dan tahan banting.  Memilih ponsel Android yang kuat dan tahan banting menjadi keharusan bagi sebagian besar pengguna ponsel ini. Pilihan ini merupakan keharusan karena tentu saja para pengguna ponsel tersebut ingin supaya ponsel Android yang dipilih benar-benar kuat untuk mendukung pekerjaan mereka. Apa sajakah tipe ponsel Android yang termasuk dalam kategori ponsel Android yang tahan banting tersebut?
Samsung Galaxy XCover 
Samsung Galaxy XCover_ponsel android
merupakan salah satu tipe ponsel android yang tahan banting. Ponsel ini dilengkapi dengan sertifikasi IP67 dan didesain menjadi gadget yang tahan terhadap air, debu maupun goncangan. Memakai ponsel di dalam air bukan lagi menjadi masalah lagi bagi para pengguna ponsel android ini karena Samsung Galaxy XCover memiliki kemampuan untuk bertahan selama 30 menit di dalam air. Ponsel Android dengan sertifikat IP67 yang lain, 

Motorola Defy+ 
Motorola Defy+_ponsel android

juga layak disebut sebagai ponsel Android yang tahan banting. Ponsel yang satu ini bisa tahan terhadap berbagai macam kondisi ekstrim seperti ketika tercebur di dalam air maupun tergores. Dengan spesifikasi ponsel android yang mumpuni, ponsel keluaran Motorola ini layak dipilih sebagai ponsel Android tahan banting untuk dimiliki.
Sony sebagai salah satu vendor ponsel android juga tidak mau ketinggalan untuk merilis ponsel Android tahan banting melalui produk Sony Xperia Active yang memiliki  ketahanan berada di air sedalam satu meter selama setengah jam serta kemampuan untuk menahan debu. Berbagai macam fitur mengagumkan di dalam ponsel android satu ini seperti barometer, pengukur detak jantung maupun kompas menjadikan Sony Xperia Active direkomendasikan sebagai ponsel Android tahan banting yang layak dimiliki.

Sony Xperia Active _ponsel android

Tinggalkan Komentar: