Smartphone canggih dari Sony

Sony Experia Z : Smartphone canggih dari Sony

Sony Experia Z

Beberapa berita menyebutkan Sony akan merilis ponsel android quad core yang pertama. Yang lebih menarik lagi, ponsel ini akan tampil dalam film James Bond, yaitu Skyfall.  Dengan nama Sony Experia Z, ponsel ini didukung prosesor Snapdragon S4. Ponsel keluaran Sony ini akan siap bersaing dengan Samsung yang mengusung Galaxy S III melalui prosesor quad-core yang dimiliki. Juga siap bersaing dengan produk HTC dan LG yang juga menggunakan prosesor Snapdragon S4.

Banyak pihak memperkirakan Sony Experia Z akan dilengkapi layar sentuh HD 4.6 inci dengan bravia engine. Kemungkinan layar ponsel ini akan memiliki resolusi 720X1280 piksel. Untuk hasil foto, ponsel ini menawarkan kualitas terbaik dengan kamera 13MP. Bagian depan ponsel juga dilengkapi kamera yang dapat merekam video dengan resolusi 720p. Untuk sistem operasi diperkirakan akan menggunakan OS Android terbaru, Android 4.1.1 Jelly Bean.

Untuk informasi lebih detail masih dirahasiakan oleh pabrikan. Melihat fitur ponsel ini, tergolong canggih dan sangat lengkap. Maka tampaknya Sony Experia Z akan sukses di pasaran, jika bersaing dengan Samsung. Langkah tersebut tentu tidak mudah mengingat masih ada HTC dan LG yang memiliki produk yang hampir sama dengan Sony. Nilai tambah ponsel ini adalah dari segi promosi dan marketing yang unik. Tidak menutup kemungkinan apabila film James Bond sukses, maka demikian juga dengan angka penjualan ponsel ini.

Tinggalkan Komentar: