Game-Game Populer untuk Android dan ipad

Game adalah salah satu aplikasi favorite pengguna Smartphone. Dengan adanya aplikasi game tersebut maka pengguna dapat bermain game favorit mereka kapanpun dan dimanapun mereka mau. Sebagai pengguna Android kita juga harus tahu mengenai game populer yang sering dimainkan. Selain sebagai referensi tentu kita bisa mencoba memainkannya, bukan? Nah, berikut ini beberapa game yang bisa dimainkan di ponsel android Anda baik yang sifatnya berbayar ataupun gratis.

Avatar Fight
Avatar Fight
Pertama, jika Anda sangat menyukai game-game fighting maka Anda patut mencoba Avatar Fight. Game ini sendiri bergenre MMORPG dengan menekankan pada grafis, cerita, dan aksi. Kedua, Fruit Ninja adalah permainan yang menarik untuk dimainkan di waktu luang. Anda hanya perlu menghancurkan buah-buah yang ada di monitor sebanyak mungkin.
fruit ninja
fruit ninja

Ketiga, ada pula game berjudul Cute the Rope. Game ini sangat populer karena tantangannya. Sebagai pemain Anda diminta untuk menyelesaikan puzzle dengan tingkat kesulitan tertentu sesuai level. Dalam hal ini, Anda harus kreatif dan menyelesaikannya dengan strategi tertentu. Selain menggunakan Android Anda juga bisa menggunakan ipad sebagai sarana bermain game.

Cut The Rope
Cut The Rope
Ada beberapa ipad aplikasi game populer yang bisa Anda mainkan seperti Angry Birds, We Rule Gold, dan Plants VS Zombie. Angry Birds merupakan permainan yang sangat populer di mana pemain diminta untuk menghancurkan bangunan sekaligus babi penghuninya. We Rule Gold juga sangat menarik untuk dimainkan. Jika Anda suka bercocok taman maka permainan ini bisa menjadi pilihan. Tugas Anda adalah menanam dan memanen selain itu Anda juga harus mengembangkan area Anda seperti membangun patung, segel, toko-toko, jalan, dan lain-lain. 


Selain Angry Birds ada juga Plants VS Zombie yang menantang untuk dimainkan. Halangi zombie-zombie menakutkan masuk dalam rumahmu dengan menempatkan tanaman penembak dan bunga matahari. Walaupun awalnya mudah tapi akan semakin sulit seiring dengan meningkatnya level. Game-game seperti pinball, Extreme Droid Jump, dan Stand O’Food 3 sebagai aplikasi android khususnya aplikasi untuk pecinta game. Jika Anda belum memiliki salah satu game di atas maka segera cari kemudian mainkan. 

Plant vs Zombies
Plant vs Zombies


Hati-hati bisa jadi Anda ketagihan!

Tinggalkan Komentar: