Samsung Pamerkan Tiga Jagoan Ponsel Android Baru

Produsen Mobile Samsung Indonesia hari ini memperkenalkan tiga ponsel android-nya yang akan mengisi tiga market yang berbeda. Mereka adalah Samsung Galaxy Ace Duos, Samsung Galaxy Ace 2, dan Samsung Galaxy Beam.



Ketiga ponsel android ini diklaim memiliki keunikan dan keunggulan yang berbeda yang akan memenuhi sesuai kebutuhan berbagai lapisan masyarakat.

Samsung Galaxy Ace Duos yang hadir dengan dua sim-card ini bisa menjadi ponsel android yang tepat digunakan di era perang tarif di antara operator masih terasa membingungkan bagi konsumen.
Samsung Galaxy Ace Duos


Untuk itu Samsung hadir dengan solusi dua sim card di satu ponsel, sehingga Anda bisa memilih dua operator terbaik yang menawarkan paket telepon plus SMS terbaik dan paket data terhebat dalam dua Sim card yang berbeda. Ponsel ini pun dibanderol dengan harga yang sangat ekonomis dan terjangkau, sebesar Rp 1,9 Jutaan.

Untuk Anda mengedepankan kecepatan, Anda bisa memilih Samsung Galaxy Ace 2 sebagai penerus kesuksesan Samsung Ace original. Kecepatan prosesor ponsel ini naik dua kali lipat menjadi dual-core 800 Mhz  dengan RAM kini mencapai 768 MB.
Samsung Galaxy Ace 2



Dengan begitu Ace 2 resmi menjadi ponsel android dual-core dengan kuota RAM terbesar dikelasnya. Kamera 5 megapiksel dengan resolusi 2560x1920 piksel plus kemampuan merekam video 720p akan membuat fungsi multimedia ponsel ini semakin terasa mantap. Dengan harga Rp 2,999 juta, dipastikan ponsel android ini akan membuat persaingan smartphone middle end semakin ramai.

Sedangkan untuk bagi Anda para ekskutif muda yang gemar meeting di luar kantor akan terbantukan dengan hadirnya ponsel android Samsung Galaxy Beam dengan teknologi bulit-in proyektor. Fitur ini akan memproyeksikan file foto, video hingga dokumen apa pun langsung ke dinding di sekitar Anda. Ukuran tampilan proyektor bisa diatur dari 10 inci hingga 15 inci tergantung jarak posisi Anda berada. Harga yang ditawarkan pun juga masih reasonable dibandingkan Anda harus membeli dan menenteng proyektor. Anda bisa memperoleh Samsung Galaxy Beam ini dengan harga Rp 4,999 juta.
Samsung Galaxy Beam

Tinggalkan Komentar: