HTC One S dan Aplikasi Baru Ipad dan Android yang Patut Dipertimbangkan

Kehadiran jagoan HTC One S di Indonesia disambut gembira oleh para pecinta gadget. Gadget andalan HTC ini memiliki desain yang mempesona dan didukung oleh prosesor dua inti yang bertenaga. Masing-masing prosesornya sanggup bekerja dengan kecepatan 1,7 GHz dengan memori RAM 1 GB. Kapasitas memori yang dimilikinya mencapai 16 GB. Layar AMOLED membuat tampilan layar berukuran 4,3 inchi dengan resolusi 540X960 pixel ini menjadi sangat jernih. Di bawah terik matahari pun kualitas kejernihan layar tidak berkurang. Layar yang lebar dan jernih ini membuat browsing atau bermain game menjadi sangat nyaman.

HTC One S


Tak main-main, ponsel android yang menjadi pelengkap jajaran produk HTC yang berkualitas ini pun mendapat pujian sebagai ponsel android nomor satu saat ini. Ponsel ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil dengan berat yang cukup ideal. Tak heran, ponsel ini nyaman di genggaman. Desain dan bahan dasar yang digunakan menun jukkan bahwa ponsel ini merupakan salah satu produk berkelas. 

Kesan elegan dan kokoh didapat dari bahan metal yang membungkus seluruh permukaan  HTC One S  ini dalam kemasan unibody. Desain unibody ini membuat ponsel  HTC One S  hanya bisa dibuka bagian atasnya saja, sedangkan bagian lain tertutup rapat.  Warna dan degradasi warna yang disemprotkan secara manual memberikan keunikan tersendiri pada tiap ponsel  HTC One S  karena kepadatan gradasi bisa berbeda-beda antara ponsel yang satu dengan yang lain.

Sejalan dengan hadirnya gadget-gadget unggulan seperti HTC One S tersebut, aplikasi dan software menarik pun ikut bermunculan. Beragam ipad aplikasi baru ditawarkan untuk para penggunanya baik yang gratis maupun yang harus membayar. Di antara ribuan aplikasi gratis yang tersedia, flipboard bisa jadi salah satu aplikasi yang patut diperhitungkan.

Flipboard hadir sebagai suatu majalah digital yang memiliki kemampuan menampilkan update dari facebook dan twitter, serta RSS feed dari Google Reader. Beragam topik pun tersedia untuk dipilih dan dibaca setiap harinya. Tak beda dengan aplikasi ipad, aplikasi android juga mengalami perkembangan dan kemajuan. Bahkan, baru-baru ini para pengguna android akan dimanjakan dengan splikasi facebook yang diusung ke dalam android mereka. Fbtoubh untuk android ini menawarkan akses facebook yang jauh lebih cepat. Didukung oleh android 4.0 ICS tema holo, notifikasi, check in, facebook messenger, go chatting, hingga akses otomatis ke YouTube

Tinggalkan Komentar: