Weight Tracker aplikasi bermanfaat untuk berat badan ideal

Berat badan bagi sebagian orang merupakan masalah yang cukup menyita perhatian. Beberapa diantaranya cukup takut kalau berat badannya naik. Sampai-sampai dalam sehari sampai menimbang dua kali. Kalau anda termasuk orang yang perduli dengan berat badan dan perduli dengan kesehatan mungkin ada baiknya berat badan anda dicatat secara berkala. Lebih baik lagi dibuat BMI (Body Mass Index) untuk mengetahui sebenarnya berat badan kita itu normal atau tidak.
 Untuk melakukan hal itu tentu tidak mudah terutama bagi anda yang tergolong sibuk. Tetapi jangan khawatir, terutama bagi anda para pecinta android kini ada aplikasi Weight tracker.
Salah satu keunggulan aplikasi android ini adalah mampu menyimpan log berat badan anda. Catatan berat badan anda akan dikonversi ke Body Mass Index sering disingkat BMI dengan fitur BMI kalkulator pada  aplikasi Weight tracker. Maka melalui aplikasi ini anda dapat menentukan sendiri apakah anda termasuk kurus atau gemuk berdasarkan perbandingan tinggi badan dan berat badan.
Melalui aplikasi Weight tracker anda juga dapat memantau berat badan dalam bentuk grafik yang dapat ditampilkan secara otomatis. Jadi dengan aplikasi ini anda dapat memantau kapan harus menambah nutrisi kapan harus mengurangi porsi makanan. Sebuah aplikasi yang akan sangat bermanfaat bagi kesehatan anda. Jadi tunggu apa lagi, ayo download aplikasi yang bermanfaat ini. Lalu mulai hidup sehat dengan selalu mengontrol berat badan untuk mendapatkan berat badan ideal.

Tinggalkan Komentar: