Samsung Galaxy YS5360: Ponsel Android murah

Samsung kini hadir dengan menawarkan ponsel android yang cukup terjangkau. Dengan desain layar sentuh penuh menjadi salah satu daya tarik. Samsung Galaxy YS536 menggunakan OS android terbaru v2.3 Gingerbread. Dilengkapi prosesor yang lumayan cepat dan menjamin performa bagus, sebesar 838MHz. Ukuran yang tergolong sedang 104X58X11.5 dengan berat 97,5 gram membuat ponsel ini cukup ringan untuk dibawa. Layar depan ponsel ini menggunakan layar sentuh TFT 3.0 inci.

Samsung Galaxy YS5360



Meskipun tergolong murah Samsung tidak main-main dengan tampilan ponsel ini. Fitur TouchWiz UI menjamin tampilan ponsel ini sama dengan produk Samsung yang lain. Samsung Galaxy YS536 tergolong cukup tangguh jika digunakan untuk mengakses internet. Kemampuan akses setingkat HSDPA dan HSUPA ditambah WiFi menjamin kemudahan akses internet. Jangan khawatir untuk urusan akses data. Dibekali Bluetooth v3.0 memberikan kecepatan transfer yang lebih cepat dari versi sebelumnya.

Fitur yang dimiliki Samsung Galaxy YS536 cukup lengkap. Lihat saja fitur GPS yang telah didukung fungsi A-GPS. Untuk memberikan hiburan saat bosan tersedia fitur mp3 player, video layer dan radio FM. Untuk tenaga, baterai 2100mAH, tergolong sangat cukup untuk mendukung performa. Kelemahan ponsel ini ada pada kamera dengan resolusi yang masih 2.0MP, tanpa autofocus dan tanpa lampu. Kekurangan ini membuat hasil foto dengan ponsel ini kurang optimal. Selain itu ponsel ini belum mendukung aplikasi yang menggunakan Adobe Flash. Namun secara keseluruhan untuk ponsel di kelas mid-end ponsel ini menawarkan fitur yang cukup lengkap.

Tinggalkan Komentar: