LG Siapkan Ponsel 'Empat Otak' Berkamera 10 MP

Korea selatan - tidak lama berselang sesudah merilis optimus 4x hd, LG dikabarkan sedang mengembangkan ponsel pintar teranyar yang pula menggunakan prosesor 'empat otak' dengan kata lain quadcore.



keliru satu perbedaannya merupakan, ponsel tersebut dibekali tambahan kamera dengan resolusi semakin tinggi.

kehadiran 4x hd yang dibekali dengan kamera 8 mp rupanya belum memuaskan pihak LG. chairman serta co-ceo lg koo bon-moo berencana ponsel anyar ini nantinya bakal menampilkan kamera 10 mp.

kedatangan smartphone itu disebut-sebut pula adalah hasil rasa frustasi bon-moo sebab LG tak mengoptimalkan teknologi yang mereka memiliki di divisi lain pada tubuh perusahaannya.

walau LG diketahui jadi pemasok piranti untuk perusahaan layaknya apple serta mendulang keberhasilan di area usaha lain layaknya tv, tetapi waktu berbicara usaha handset, LG tetap ada di belakang Samsung.

tak diketahui selanjutnya apa spesfikasi lain ponsel yang sedang digodok LG itu, jika tentang prosesor serta kameranya. dilansir dari slashgear, selasa (19/6/2012), handset tersebut dijadwalkan bakal menyambangi pasar di bulan september.

Tinggalkan Komentar: