11% Lelaki Memilih Ponsel daripada Celana

Apakah Anda mengidap nomopobhia? Wah, pobhia apa lagi itu? Jika Anda merasa resah gelisah saat berjauhan dari ponsel, maka tak salah lagi Anda mengidap nomopobhia. Jenis pobhia satu ini ternyata sudah mulai marak lho di masyarakat dunia.




Sebanyak 55% wanita merasa lebih baik berpisah dari make up daripada jauh dari ponselnya. Bahkan 11% laki-laki Amerika mengatakan lebih baik pergi tanpa celana daripada pergi tanpa ponsel. Wow, separah itukah? Begitulah hasil survei yang dilakukan T-Mobile bekerjasama dengan Kelton Research belum lama ini.

Ditemukan bahwa 25% responden mengaku memilih pergi tanpa kartu kredit ketimbanng tanpa ponsel. Sebanyak 29% memilih meninggalkan rumah tanpa uang cash daripada harus berpisah dengan ponsel. Dua dari lima responden merasa rindu sekali pada ponsel walau hanya berjauhan 1 jam saja.

Bahkan 63% responden menyatakan sudi mengorek tempat sampah demi mencari ponselnya yang hilang. Dan 25% mengaku akan berkelahi dengan pencuri demi mendapatkan ponselnya kembali.

Separah itukan Anda? Jika ya, Anda sudah mulai mengidap nomopobhia.

Tinggalkan Komentar: