Angry Bird Space-Aplikasi Game Baru Untuk Ponsel Android Anda

Penggunaan ponsel android saat ini sudah menjadi hal yang biasa. Orang – orang yang memiliki ponsel dengan sistem operasi android ini akan bisa melakukan banyak aktifitas yang menyenangkan dari ponsel ini. Aplikasi game adalah salah satu fitur yang menonjol dari ponsel ini. Para pengguna ponsel pinta ini dapat menginstal permainan android terbaru dengan mudah.

Permainan yang bar dan mengasyikkan akan membuat ponsel android mereka menjadi lebih menarik. Ada beberapa game baru yang bisa anda mainkan untuk mengisi waktu luang anda. Permainan – permainan ini akan menjadikan hari – hari anda menjadi lebih ceria. Game – game ini dapat dimainkan dengan mudah di dalam ponsel pintar ini.

angry_birds_space_ponsel_android


Permainan pertama yang bisa anda pasang di ponsel android milik anda adalah permainan Angry Bird Space. Sebagai salah satu permainan yang terkenal dan banyak dimainkan oleh orang – orang, Angry Bird meluncurkan versi baru dari permainan ini yang diyakini mampu memberikan tipe permainan baru yang tetap mengusung fitur – fitur umum yang ada di versi sebelumnya. Dengan mengambil setting di luar angkasa, burung – burung itu tetap berusaha mengalahkan babi nakal yang ada di sekitar planet – planet itu. Aplikasi permainan ponsel android ini menjadi salah satu permainan yang banyak dicari oleh pengguna android. Permainan ini selalu memberi keseruan yang mengasyikkan pada orang – orang yang memainkannya.

Dengan mengarahkan pelempar burung ke arah babi – babi itu, anda akan bisa mengalahkan pasukan babi yang ada. Permainana ponsel android ini membutuhkan strategi dan bidikan yang tepat agar hasil yang dicapai dapat memuaskan. Banyak orang yang mencoba permainan angry Bird ini dan merasa ketagihan untuk terus memainkannya. Ponsel pintar dengan layar sentuh ini akan memudahkan anda membidik dan mengarahkan burung ke arah sang babi. Ponsel android yang memakai layar sentuh selalu menjadi pilihan dari banyak orang karena permainan android yang ada biasanya akan membutuhkan fitur layar sentuh untuk permainannya. Permainan Angry Bird Space ini dapat didownload secara gratis melalui Android Market. Permainan ini dapat didownload secara langsung dari ponsel android anda.

Tinggalkan Komentar: