Bagaimana Kondisi Samsung Galaxy S III Jika Terjatuh?

Samsung Galaxy S III masih terus menjadi salah satu ponsel android terlaris saat ini. Ketika saya mereview ponsel ini, saya berkesimpulan bahwa ini adalah ponsel yang sudah anda nantikan. Dan bagaimana kondisi Samsung Galaxy S III jika terjatuh. Satu hal yang benar-benar ingin kami tunjukkan adalah daya tahan, yang mana kami pikir Anda mungkin ingin melihat tes menjatuhkan ponsel dari Gizmo Slip ini.
Peringatan: sekarang saya akan berbicara tentang hasil video, lewatkan istirahat anda jika ingin menonton sebelum membaca review ini.
Tidak banyak kabar baik yang bisa dibagi setelah menonton uji penjatuhan ini. Galaxy S III dapat bertahan tanpa goresan dari penjatuhan yang pertama, dijatuhkan dari ketinggian empat kaki dan mendarat pada bagian belakang ponsel. Sayangnya, kaca pada kamera telepon retak dan kamera sekunder 8-megapiksel di bagian belakangnya sedikit menonjol keluar.
Tes penjatuhan kedua adalah saat di mana segala sesuatu mulai menjadi lebih buruk. Ponsel ini dijatuhkan pada sudut ponsel dari ketinggian empat kaki total menghancurkan sudut ponsel dan membuat retakan sepanjang permukaan dari pojok bawah kanan ponsel ke sudut kiri atas layar. "Hanya untuk kesenangan," Gizmo menjatuhkan ponsel sekali lagi dari ketinggian empat kaki dalam posisi sejajar pada layar depannya. Penjatuhan ini tidak menyebabkan kerusakan yang berarti pada ponsel, kecuali sedikit menggores sudut ponsel.
Saya sudah mengatakan sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi bahwa telepon sekaliber ini tidak seharusnya terbuat dari plastik. Ini adalah salah satu keluhan terbesar saya ketika Galaxy S III dirilis, meskipun saya yakin ada alasan dalam penggunaan panel plastik ini. Bagaimanapun, plastik tidak bisa melindungi telepon canggih ini, jadi jika Anda baru saja membeli atau anda berencana untuk membeli ponsel ini, pastikan anda juga membeli case ponsel dan berhati-hati.

Preview Youtube

Tinggalkan Komentar: