Tips Memilih Ponsel Android yang Tepat

Perkembangan ponsel Android dewasa ini bisa dibilang sangatlah cepat baik dari segi pilihan tipe ponsel dengan sistem operasi Android maupun versi teknologi Android yang terdapat di dalam ponsel tersebut. Di satu sisi, banyaknya pilihan ponsel android yang tersedia menjadi sesuatu yang positif karena para pengguna ponsel bisa memiliki banyak pilihan untuk menentukan tipe ponsel Android yang akan mereka gunakan. 
Tips Memilih Ponsel Android yang Tepat

Akan tetapi banyaknya tipe ponsel Android yang tersedia juga membingungkan para penggunanya di dalam memilih mana ponsel Android yang cocok bagi mereka. Tips berikut ini bisa dijadikan acuan bagi para pengguna ponsel untuk memilih tipe ponsel android yang tepat bagi mereka.
Beberapa tipe ponsel Android dijual dengan harga terjangkau dan cocok bagi mereka yang memiliki dana terbatas untuk membeli ponsel Android. Meskipun harganya relatif terjangkau, ponsel Android pada kategori ini tetap menawarkan fitur-fitur yang sangat bagus. Pada kategori ponsel android dengan harga terjangkau, para pengguna ponsel bisa memilih ponsel android yang dirilis oleh Samsung seperti Samsung Galaxy Mini dan yang terbaru, Samsung Galaxy Y. Selain memilih berdasarkan dana yang tersedia, pemilihan ponsel Android yang tepat juga bisa didasarkan pada jenis aktivitas pengguna ponsel tersebut. Bagi mereka yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan, ponsel Android tahan banting seperti Motorola Defy dan Sony Xperia Active menjadi pilihan tipe ponsel android yang harus dimiliki. Ponsel-ponsel tersebut didesain untuk memiliki ketahanan terhadap berbagai macam gangguan seperti air, debu maupun goncangan sehingga cocok bagi mereka yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan.
Sedangkan bagi mereka yang menginginkan perpaduan smart phone dan komputer tablet di dalam satu gadget, Samsung Galaxy Tab menjadi pilihan ponsel android yang tepat dengan berbagai macam fitur di dalamnya. Gadget Android ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki aktivitas bisnis yang padat karena Samsung Galaxy Tab akan membuat pekerjaan penggunanya menjadi lebih praktis. Pada dasarnya, memilih ponsel android yang tepat bukan merupakan hal yang sulit meskipun ada banyak pilihan tipe ponsel Android di pasaran. Pilihan tipe ponsel yang tepat tersebut didasarkan pada kebutuhan penggunanya serta anggaran dana yang disiapkan.

Tinggalkan Komentar: