Tips Mengubah Setting Email di Facebook

Beberapa waktu lalu, jejaring sosial nomor satu di dunia, Facebook telah mengubah email penggunanya dengan menggunakan alamat @facebook.com. Hal tersebut pun mereka lakukan tanpa pemberihauan.
Berkat langkah tersebut, banyak facebooker yang merasa terganggu. Tak hanya itu, pemberian email baru itupun membuat ponsel android pengguna Facebook berantakan. Namun, ternyata Anda juga bisa mengubah alamat email tersebut dengan mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan.



  1. Akses timeline Facebook Anda.
  2. Buka halaman About
  3. Di sana, Anda akan melinat Contact Info. Di situ, Anda akan menengok adanya sebuah email dengan alamat @facebook.com. Anda bisa mengedit alamat tersebut.
  4. Di halaman Contact Info, Anda akan bisa melihat dua alamat email. Anda bisa memilih untuk menyembunyikan atau memunculkan alamat email tersebut dalam timeline.
Sayangnya, Anda tidak akan bisa menghapus email yang diperoleh dari Facebook. Namun, Anda bisa mengubah nama email tersebut sesuai dengan keinginan. Dan, pengubahan tersebut hanya bisa diubah satu kali saja.

Tinggalkan Komentar: